Berita

Peresmian Kantor PIA Ardhya Garini Cab.5/D.II Lanud I Gusti Ngurah Rai

Dibaca: 0 Oleh 24 Nov 2021November 28th, 2021Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud (Danlanud) I Gusti Ngurah Rai, Kolonel Pnb Reza R.R. Sastranegara, S.Sos., M.A.P. selaku Pembina PIA Ardhya Garini Cab.5/D.II meresmikan Kantor PIA Ardhya Garini Cab.5/D.II Lanud I Gusti Ngurah Rai, Rabu (24/10/2021).

Pada kesempatan tersebut, Danlanud menyampaikan apresiasi kepada pihak yang telah berkontribusi dalam membantu proses pembangunan.

“Saya ucapkan terima kasih berikut penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pihak yang telah ikut berkontribusi, semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan balasan sesuai dengan kebaikan yang telah berikan” ujar Danlanud.

Danlanud berharap para pengurus PIA Ardhya Garini Cab.5/D.II Lanud I Gusti Ngurah Rai agar memiliki kepedulian untuk merawat dan menjaga kantor dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Saya juga berharap dengan adanya kantor yang baru ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya serta dapat menjadi sarana untuk mendukung tugas-tugas suami” ucap Danlanud.

Sementara itu,Ketua PIA Ardhya Garini Cab.5/D.II Lanud I Gusti Ngurah Rai, Ny. Uphik Reza Sastranegara berharap dengan diresmikannya kantor yang baru, kinerja para pengurus lebih efektif, terfokus, dan terarah.

Baca juga:  Lanud Raden Sadjad Hadiri Detik-Detik Proklamasi HUT RI ke-76 di Natuna

“Tentu, saya mengajak kepada semua pengurus untuk dapat bekerja lebih optimal lagi” pungkas Ny. Uphik Reza Sastranegara.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel