Berita

Peresmian Laboratorium Bahasa Inggris SMP Angkasa Lanud El Tari

Dibaca: 67 Oleh 17 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Ketua Yasarini Ny. Irenne Ronny Moningka, telah meresmikan Laboratorium Bahasa Inggris SMP Angkasa Lanud El Tari yang di saksikan oleh Danlanud El Tari Kolonel Pnb Ronny Irianto Moningka,S.T.,M.M, direktur majesty college bapak Paulus Bastaona, Kepala sekolah Angkasa beserta guru dan pengurus yasarini cabang Lanud El Tari Selasa (17/10).

Sebelum acara peresmian Laboratorium bahasa inggris dimulai, Ketua Yasarini Ny. Irenne Ronny Moningka memberikan sambutan bahwa dengan diresmikannya laboratorium bahasa inggris SMP Angkasa ini, diharapkan siswa-siswi SMP Angkasa Lanud El Tari dapat memanfatkannya untuk meningkatkan diri para siswa-siswi SMP Angkasa untuk bisa berbahasa Inggris. Selain itu juga SMP Angkasa harus mampu bersaing dengan sekolah-sekolah lainnya dalam berbahasa Inggris. Laboratorium ini nantinya akan di gunakan kelas 7-9 SMP Angkasa besar harapan dengan adanya laboratorium bahasa inggris ini dapat meningkatkan mutu dan kualitas SMP Angkasa Lanud El Tari.

Sedangkan dari direktur majesty college menyampaikan bahwa dengan penambahan laboratorium bahasa Inggris di SMP Angkasa Lanud El Tari kedepannya dapat bersaing dengan sekolah-sekolah lainnya bahkan sampai tingkat olimpiade yang sangat di dambakan bagi setiap sekolah.

Baca juga:  Lanud Sjamsudin Noor Gelar Donor Darah Dalam Rangka Memperingati Hari Bhakti TNI AU ke 72 Tahun 2019

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel