TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Peresmian Laboratorium IPA SMP Angkasa Lanud Pangeran M. Bun Yamin

By 15 Mar 2019 Berita

BNY-Lampung. Ketua Yasarini cabang Lanud Pangeran M. Bun Yamin Ny. Astrid Ahmad Mulyono, meresmikan Laboratorium IPA SMP Angkasa Lanud Pangeran M. Bun Yamin yang dilaksanakan di SMP Angkasa Lanud Pangeran M. Bun Yamin. (Jumat, 15-03-19).

Acara Peresmian tersebut dihadiri oleh Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin selaku Pembina Yasarini cabang Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb Ahmad Mulyono, S.E., M.M., pengurus Yasarini cabang Lanud Pangeran M. Bun Yamin, pengurus PIA Ardhya Garini Cab.9/D.I Lanud Pangeran M. Bun Yamin, guru-guru dan siswa-siswi SMP Angkasa Lanud Pangeran M. Bun Yamin.

Dalam sambutannya Ketua Yasarini cabang Lanud Pangeran M. Bun Yamin mengatakan dengan telah diresmikan laboratorium ini diharapkan siswa-siswi dapat merawat dan menggunakan dengan baik laboratorium ini sehingga siswa-siswi dapat lebih giat lagi dalam belajar khususnya pelajaran IPA.

Usai acara dilanjutkan dengan pemberian dua buah laptop dari Ketua Yasarini cabang Lanud Pangeran M. Bun Yamin kepada Kepala SMP Angkasa Lanud Pangeran M. Bun Yamin yang di dapat dari Bupati Tulang Bawang dan doa bersama untuk kelas sembilan yang akan melaksanakan ujian nasional.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Peresmian Laboratorium IPA SMP Angkasa Lanud Pangeran M. Bun Yamin