Berita

Peresmian Take Off Landing Area Paralayang Dan Gantolle Di Tahura Sultan Adam Provinsi Kalimantan Selatan  

Dibaca: 29 Oleh 25 Sep 2022Tidak ada komentar
DSC 01366
#TNIAU 

TNI AU. PEN SAM. Olahraga kedirgantaraan seperti paralayang dan gantolle merupakan olahraga yang mulai banyak diminati masyarakat, Paralayang dan gantolle merupakan salah satu cabang olah raga yang dapat memacu andrenalin dan untuk menguji nyali para penghobinya. Untuk itu pada hari ini Sabtu (24/9) Gubernur Prov. Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor didampingi Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Vincentius Endy H.P., M.Han., sebagai Ketua FASIDA Kalsel meresmikan Take Off dan Landing Area Paralayang yang berada di kawasan Tahura Sultan Adam Kabupaten Banjar disaksikan para pejabat Forkompimda dan Kepala Dinas Kehutan Prov. Kalsel serta tamu undangan lainnya.

Kawasan Tahura Sultan Adam layak dijadikan sebagai pilihan untuk olah raga paralayang dan gantolle terutama take off dan landing. Selain ketinggian yang memenuhi syarat, angin dan obstacle sangat memanjakan hobbies olah raga paralayang, Kawasan yang terkenal indah ini sengaja dipilih sebagai pusat olahraga paralayang dan gantolle khususnya Propinsi Kalimantan Selatan. Para peserta bisa terbang berkeliling sambil melihat keindahan pemandangan alam dari udara dan menyaksikan Tahura Sultan Adam dengan cara yang berbeda.

Baca juga:  Warga AAU Peringati Nuzulul Quran

Peresmian ditandai dengan penekanan tombol sirene oleh Gubernur Prov. Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor didamping para pejabat Forkompimda Prov. Kalsel serta diawali dengan gerakan revolusi hijau dengan menanam pohon disekitar area take off paralayang dan gantolle.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel