Berita

Peresmian Lanud Driving Range

Dibaca: 201 Oleh 09 Jun 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI AU Soewondo Kolonel Pnb S. Chandra Siahaan S.ip., M.Tr (Han) menghadiri acara Peresmian Lanud Driving Range yang di laksanakan di Lanud Driving Range Eks Bandara Polonia, sabtu. (6/6)

Peresmian dilakukan oleh Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho, A.md., M.Si yang didampingi oleh Pangdam I/BB Mayjen TNI Edy Rahmayadi, Danlantamal I Belawan Laksma TNI Yudo Margono. SE, Pangkosek Hanudnas III Marsma TNI Arif Mustofa, Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb S.Chandra Siahaan, S.IP., M. Tr (Han), Ketua PGI Sumut Ichsan Batubara.

Gubernur dalam sambutannya mengatakan, keberadaan Lanud Driving Range ini akan sangat membantu untuk peningkatan perekonomian daerah karena Lanud Driving Range nantinya akan dapat menyedot perhatian dari para golfer daerah maupun nasional bahkan mungkin internasional. Serta Lanud Driving Range ini nantinya akan dijadikan tempat alternatif musyawarah FKPD Sumut.

Pada bagian lain Danlanud Soewondo mengatakan, tujuan dari dibangunnya fasilitas golf ini adalah agar para pencinta golf di kota Medan bisa memanfaatkan sebagai sarana olahraga golf sehingga dapat mencetak bibit pemain golf baru yang kelak dapat berkiprah didunia internasional serta membantu mengangkat harkat dan perekonomian masyarakat sekitar seiring dengan maju dan berkembangnya kegiatan olahraga golf.

Baca juga:  Latihan Survival Dasar Lanud Sultan Hasanuddin Berakhir Di Waduk Bili-Bili

Acara Peresmian Lanud Driving Range di akhiri dengan pemukulan bola pertama secara serempak oleh FKPD Sumatera Utara dan makan siang bersama serta hiburan.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel