Berita

PERESMIAN LAPANGAN BASKET DAN LAPANGAN VOLLY

Dibaca: 7 Oleh 12 Nov 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan Lanud El Tari Letkol Pnb Joko Sugeng Sriyanto secara resmi mengawali penggunaan Lapangan Basket dan Lapangan Volly Lanud El Tari, Kamis (11/11). Penggunaan sarana olah raga tersebut di awali dengan apel peresmian yang dilanjutkan dengan penandatanganan Prasasti oleh Danlanud.

 

Renovasi sarana olah raga Lanud El Tari tersebut di maksudkan sebagai media hiburan bagi personel Lanud El Tari beserta keluarga pada khususnya dan masyarakat sekitar pada umumnya. Disamping itu juga sarana olah raga yang telah direnovasi tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan prestasi olah raga bagi personel Lanud El Tari serta guna meningkatkan kesemaptaan jasmani bagi prajurit sehingga dapat mendukung pelaksanaan tugas pokok tegas Letkol Pnb Joko Sugeng S pada sambutannya yang di sampaikan pada apel peresmian renovasi Lapangan Basket dan Lapangan Volly tersebut.

 

Pada kesempatan yang sama juga Danlanud berpesan agar sarana olah raga yang telah ada agar dapat dimanfaatkan secara maksimal sehingga dapat berguna dan juga para personel Lanud juga dapat memelihara sarana olah raga yang telah direnovasi secara swadaya tersebut.

Baca juga:  100 Hari Kerja Babinsa TNI AU Tunjukan Hasil

 

Setelah pelaksanaan apel peresmian penggunaan Lapangan Basket dan Lapangan Volly tersebut dilanjutkan dengan olah raga bersama oleh seluruh personel Lanud El Tari.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel