BeritaBerita Utama

Peresmian Lapangan Tembak Agung Priantoro Lanud Sjamsudin Noor

Dibaca: 12 Oleh 24 Agu 2022Tidak ada komentar
IMG 95311
#TNIAU 

TNI AU-Pen SAM. Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Yulmaizir Chaniago meresmikan Lapangan Tembak Agung Priantoro Lanud Sjamsudin Noor, Kalimantan Selatan, Selasa (23/8/2022). Hadir dalam kegiatan tersebut para Kepala Dinas, para Perwira dan segenap anggota Lanud Sjamsudin Noor.

      Peresmian Lapangan Tembak Agung Priantoro Lanud Sjamsudin Noor tersebut secara simbolis ditandai dengan Penandatanganan prasasti dan pemotongan pita oleh Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Yulmaizir Chaniago. Dalam sambutannya Danlanud SAM berharap dengan dibangunnya lapangan tembak senjata laras panjang dan laras pendek (pistol) di Lanud Sjamsudin Noor ini diharapkan bisa untuk memacu semangat dan prestasi prajurit, terkhusus pada kemampuan menembak.

      Lapangan tembak tersebut diberi nama Lapangan Tembak Agung Priantoro yang keberadaannya terletak tidak jauh dari Mako Lanud Sjamsudin Noor. Dipilihnya nama Agung Priantoro sebagai nama lapangan tembak Lanud Sjamsudin Noor yang baru adalah untuk mengenang jasa-jasanya yang telah diberikan kepada Bangsa dan Negara melalui TNI AU, beliau bergabung di TNI AU melalui Pendidikan Taruna AAU Alumni 1997 dan gugur sebagai kusuma Bangsa ketika pesawat yang dipilotinya jatuh dipegunungan Salak Jawa Barat ketika melaksanakan tugas dan beliau adalah satu Angkatan dengan Komandan Lanud Sjamsudin Noor kolonel Pnb Yulmaizir Chaniago.

Baca juga:  ELANG KHATULISTIWA LATIHAN MAVERICK

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel