Berita

Peresmian Lapangan Tembak ”Anakotta” Lanud D. Dumatubun

Dibaca: 65 Oleh 14 Mar 2018Tidak ada komentar
Peresmian Lapangan Tembak ''Anakotta" Lanud D. Dumatubun
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Pangkalan TNI AU Dominicus Dumatubun, Letkol Pnb Rony Widodo, meresmikan Lapangan Tembak ‘’Anakotta’’ dengan kemampuan jarak tembak 100 meter, Langgur, Selasa (13/3). Lapangan tembak senjata laras panjang dan laras pendek (pistol), merupakan gagasan dari Letkol Pnb Rony Widodo yang dibangun dengan tujuan untuk meningkatkan profesionalisme kemampuan menembak dan meningkatkan kemampuan perorangan bagi seluruh anggota militer Lanud Dominicus Dumatubun, khususnya senjata senjata laras panjang dan laras pendek (pistol).

Pemberian nama lapangan tembak ”Anakotta”  dibangun di areal Lanud Dominicus Dumatubun ini sebagai penghargaan kepada Komandan lanud Dominicus Dumatubun yang pertama. Di dalam sambutannya, Komandan lanud D. Dumatubun Letkol Pnb Rony Widodo berharap dengan hadirnya lapangan tembak senjata laras panjang dan laras pendek (pistol) di lanud Dominicus Dumatubun diharapkan untuk memacu semangat dan prestasi prajurit, terkhusus pada kemampuan menembak.

Baca juga:  Paban III/Jianlat Ditjian Kodiklatau Pimpin Rapat Kajian Latihan Semata PK TNI AU Skadik 404 di Lanud Adi Soemarmo

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel