Berita

Peresmian Lapangan Tembak Denmatra II Paskhas di Lanud Abd

Dibaca: 7 Oleh 10 Jan 2017Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Lapangan tembak “Brotherhood” Denmatra Lanud Abdulrachman Saleh Malang, resmi diresmikan oleh Komandan Lanud Abd Saleh Marsekal Pertama TNI Julexi Tambayong yang disaksikan Dandematra II Paskhas , pejabat lanud dan Insub, (7/1).

Menurut Danlanud Abd. Saleh Marsma TNI Julexi Tambayong pembangunan lapangan tembak ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan menembak bagi prajurit TNI AU khususnya Lanud Abd. Saleh. Selain itu juga diharapkan dapat menjadi wadah kegiatan Perbakin Malang dan sekitarnya. Untuk itu, lanjutnya, dengan telah selesainya pembangunan lapangan tembak Brotherhood yang representatif ini, diharapkan dapat dijadikan sebagai sarana silaturrahmi antar instansi juga sebagai ajang pembinaan atlet-atlet petembak yang handal baik skala nasional maupun internasioal.

Marsma TNI Julexi Tambayong juga mengucapkan terimakasih dan apresiasinya kepada Dandenmatra II Paskhas beserta anggota, juga seluruh panitia yang terlibat dalam pembangunan lapangan tembak ini telah membangun tembak agar meningkatkan Atlit-atlit nasional dan international yang kita harapkan ke depan. selesai.

“Selain olahraga menembak, jajaran TNI AU juga mendukung berbagai cabang olah raga seperti sepakbola, tinju, pencak silat, taekwondo dan sebagainya. Artinya, TNI AU juga intens dalam bidang olahraga,” jelasnya.

Baca juga:  Lanud Suryadarma Gandeng Elemen Masyarakat Adakan Sosialisasi Rekrutmen Komcad Matra Udara

“Khusus untuk cabang menembak ini, karena sebagian besar pangkalan TNI AU sudah mempunyai lapangan tembak yang memadai, maka diharapkan juga nantinya akan terlahir atlet-atlet petembak profesional yang bisa berprestasi di level nasional dan internasional. Dengan dukungan semua pihak, kita optimis bisa mewujudkan semua impian itu,” kata Danlanud Abd Saleh Malang.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel