Berita

Peresmian Lapangan TembangPistol “Galuh Shooting Club”

Oleh 15 Mar 2019 No Comments
#TNIAU 

TNI AU.   Komandan Lanud Wiriadinata Letnan Kolonel Pnb M. Pandu Adi Subrata, S.H., menghadiri Kegiatan Syukuran Peresmian Lapangan Tembak Pistol “Galuh Shooting Club” di Brigif Raider 13/1 Kostrad Tasikmalaya, Kamis (14/3).

Kegiatan tersebut ditandai dengan pemotongan Nasi Tumpeng oleh Komandan Brigif Raider 13/1 Kostrad Tasikmalaya  Kolonel Inf Khabib Mahfud, S.I.P., diserahkan kepada Sekda Kabupaten Tasikmalaya  Drs. H. Iin Aminudin, M.Si,.

Selain Komandan Lanud turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Tasikmalaya yang diwakili oleh Sekda Kabupaten Tasikmalaya  Drs. H. Iin Aminudin, M.Si, Dandim 0612/ Tasikmalaya Letkol Inf Nur Ahmad, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan Ma’ruf, S.I.K dan Ketua Perbakin Kabupaten Tasikmalaya DR. H. Iwan Saputra.

Komandan Brigif Raider 13/1 Kostrad mengatakan dalam sambutannya, pembangunan Lapangan Tembak Pistol ini diharpakan dapat mendukung dan mampu meningkatkan kemampuan Prajurit Brigif Raider 13/1 Kostrad khusunya menembak pistol.   Lapangan tembak ini juga selain digunakan untuk latihan para prajurit kami, tetapi juga bisa digunakan untuk latihan menembak  baik instansi terkait maupun Komunitas Perbakin, sehingga terjalin komunikasi dengan baik,”katanya.

Ketua Perbakin Kabupaten Tasikmalaya menambahkan dengan sudah di resmikan Lapangan Tembak Pistol “Galuh Shooting Club”, sehingga Perbakin Kota dan Kabupaten dapat menggunakannya untuk latihan mengasah kemampuan dan keahlian sehingga tidak jauh latihannya seperti ke Banjar maupun ke Garut. Harapan kedepan ada atlet menembak yang mampu berbicara ditingkat regional nasional dan internasional,”ujarnya.

Terkait

Komentar