Berita

Peresmian Mako dan Kantin Lanud Anang Busra Tarakan

PERESMIAN MAKO DAN KANTIN LANUD ANANG BUSRA TARAKAN
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Pangkalan TNI AU Anang Busra Kolonel Pnb HKD. Handaka secara simbolis meresmikan kantor Lanud Anang Busra  yang baru saja direnovasi dan  membuka kantin di lingkungan Mako Lanud Anang Busra yang dinamakan kantin Pandawa Lima, Selasa (26/11) .

Dalam sambutannya komandan mengatakan dengan renovasi mako Lanud Anang Busra ini maka akan timbul kebanggaan di dada setiap personelnya sehingga dengan adanya mako yang nyaman dan representatif, diharapkan kinerja personel akan meningkat.   Pembangunan mako bukan hanya dilihat dari segi sisi fisik bangunan saja, namun di dalamnya terdapat makna bahwa walaupun berada jauh dari pusat ternyata Lanud Anang Busra mendapat perhatian dari pimpinan TNI.   Pada acara malam syukuran peresmian mako yang dihadiri oleh puluhan anak panti asuhan ini, Lanud Anang Busra juga ingin berbagi kebahagiaan sehingga kedepan penghuni yang tinggal dan menggunakan mako Lanud ANB dapat diberi kemudahan dalam menjalankan tugas.

Sebelumnya pada pagi hari yang sama Komandan juga membuka kantin Pandawa Lima yang terletak disamping poliklinik Lanud Anang Busra, alasan dibukanya kantin ini adalah untuk mempermudah personel Lanud Anang Busra mencari makan, terlebih notabene di Lanud Anang Busra banyak terdapat para bujang lokal, kurang lebih artinya adalah para prajurit yang sudah menikah namun meninggalkan keluarganya di tempat yang berbeda karena tuntutan pekerjaan.

Baca juga:  Danwingdikum Tutup Pendidikan Sejursarta Psikologi A-3

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel