Berita

Peresmian Masjid Al-Khabiir Lanud Sulaiman

Dibaca: 20 Oleh 24 Mei 2011Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Dengan telah diresmikannya masjid Al- Khabiir Lanud Sulaiman ini, saya berharap agar kedepan masjid ini dirawat dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat terus digunakan bagi kegiatan keagamaan, baik itu untuk anggota TNI AU Lanud Sulaiman maupun untuk warga sekitarnya. Dengan adanya sikap rasa memiliki, saya percaya para anggota mampu memelihara dan merawatnya dengan baik.

Demikian dikatakan Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Gutomo, S.I.P saat melakukan peresmian dan penandatanganan prasasti serta pengukuhan penggantian nama masjid Al-Iman menjadi Al-Khabiir, Selasa (24/5). Acara tersebut selain dihadiri oleh seluruh anggota Lanud Sulaiman yang beragama Islam baik itu para perwira, bintara, tamtama maupun pegawai negeri juga dihadiri para undangan. “Delapan bulan yang lalu, tepatnya tanggal 21 oktober 2010, peletakan batu pertama dilakukan sebagai tanda dimulainya pembangunan masjid yang semula bernama masjid Al-Iman. Hari ini, alhamdulillah atas perkenan-Nya, akhirnya kita memiliki masjid yang telah dibangun dengan mestakung, yaitu semesta mendukung hingga memiliki tampilan baru, yang Insya Allah dapat lebih bermanfaat bagi para anggota dan warga sekitar Lanud Sulaiman, “ kata Danlanud.

Baca juga:  Warga Mabesau Peringati Hari Sumpah Pemuda

Lebih lanjut Danlanud pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kepanitiaan pembangunan masjid yang dengan segenap tenaga, waktu, dan pikiran mencurahkan sekuat tenaga hingga akhirnya masjid ini dapat diselesaikan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. “Ucapan yang sama, tak lupa saya sampaikan pula kepada para donatur yang telah ikut berpartisipasi hingga akhirnya masjid Al-Khabiir ini dapat memiliki wajah baru seperti sekarang ini. Mudah-mudahan dengan wajah baru ini, kita sebagai umat muslim terus termotivasi untuk memakmurkan masjid ini dan menghidupkannya sebagai sarana pembinaan spiritual dan sarana silaturahmi antarumat islam dan syiar islam melalui kegiatan-kegiatan keagamaan,” kata Danlanud menutup sambutannya.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel