Berita

Peresmian Masjid “At Taqwa” SMA Angkasa Lanud Husein Sastranegara

Dibaca: 12 Oleh 13 Des 2016Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Ketua PIA Ardhya Garini Cab 4/D I Lanud Husein Sastranegara Ny. Evi Aditya Permana meresmikan Masjid “At Taqwa” SMA Angkasa Lanud Husein Sastranegara, Jumat (09/12). kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Sekolah Angkasa Dra. Hj. Mimi Maryati M.Si., serta dihadiri oleh para Pengurus PIA Cabang Lanud Husein Sastranegara dan seluruh Guru serta Murid SMA Angkasa.

Kegiatan ini di awali dengan peresmian ruang UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer) dengan penyerahan 60 unit komputer untuk mendukung kelancaran ujian nasional yang akan dilaksanakan tahun ini. Acara kemudian dilanjutkan dengan peresmian Green House Taman Asri yang terletak di depan ruang guru yang secara simbolis ditandai dengan pemanenan hasil kebun siswa-siswi SMA Angkasa berupa tanaman obat dan sayuran oleh Ibu Ketua PIA Ardhya Garini Cab 4/D I Lanud Husein Sastranegara Ny. Evi aditya Permana.

Dalam sambutannya Ibu Evi Aditya Permana menyampaikan rasa bangga dan harunya atas terlaksananya acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW karena pada bulan Desember ini merupakan bulan kelahiran Nabi Muhammad SAW dan juga merupakan bulan Rasulullah SAW wafat.

Baca juga:  Dari Simposium Perdospi 2014 : ”Kehadiran Dokter Spesialis Penerbangan Membuat Penumpang Nyaman”

Lebih lanjut Ketua PIA Ardhya Garini Cab 4/D I Lanud Husein Sastranegara berharap agar seluruh anggota SMA Angkasa Lanud Husein dapat lebih meningkatkan kadar keimanan terhadap Allah SWT dan lebih nyaman dalam beribadah setelah Masjid “At Taqwa” ini selesai di Restorasi.

Acara kemudian dilanjutkan dengan ceramah yang disampaikan oleh Ustadz H. Asep Anom dan Ustad Heri Abdul Basyit yang tergabung dalam Duo Akang dalam nada dan dakwah. Dalam ceramah yang di balut dengan nada dan dakwah ini, Duo Akang menyampaikan akan adanya empat unsur keteladanan Rasullulah SAW sebagai dasar untuk mencapai kesuksesan hidup, kekuatan sabar dan syukur, kekuatan cinta, mujahadah atau melakukan yang terbaik dan kekuatan doa. Seiring perkembangan zaman maka masalah demi masalah timbul dikalangan masyarakat, emosi yang tak terkendali diiringi dengan hawa nafsu yang selalu mengiringi umat manusia sehingga dapat dengan mudah melakukan tindakan yang tercela, maka diharapkan seluruh umat muslim mampu meneladani empat unsur yang dimiliki oleh Rasullulah.

Baca juga:  Danlanud Husein Satranegara Sambut Kedatangan Kasau

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel