Berita

Peresmian Nama Klinik Pratama Kosekhanudnas II, Rusunawa, Rusus dan Mess Thunder

Dibaca: 26 Oleh 29 Nov 2016Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Pangkosekhanudnas II Marsekal Pertama TNI A Joko Takarianto secara simbolis meresmikan pemberian nama Poliklinik Kosekhanudnas II berubah nama menjadi Klinik Pratama Kosekhanudnas II, pemberian nama tersebut, ini adalah sesuai peraturan menteri kesehatan RI. No. 9 Tahun 2014 berdasarkan jenis pelayanan Klinik.

Karena sesuai dengan namanya bahwa Klinik Pratama Kosekhanudnas II merupakan Klinik yang menyelenggarakan medik dasar baik umum maupun khusus sedangkan klinik utama merupakan klinik yang menyelenggarakan pelayanan medik spesialistik.

Selain pemberian nama klinik kosekhanudnas II, juga pada kesempatan ini ada beberapa bangunan yang peresmiannya serentak dilaksanakan, yakni peresmian pembangunan Rusunawa, Rusun dan mess Thunder serta renovasi rumah dinas di Kosekhanudnas II.

Dalam sambutannya Pangkosekhanudnas II mengatakan, bahwa dengan telah diadakannya peresmian bangunan tersbut saya mengharapkan agar bangunan ini betul-betul dapat dipelihara dan dirawat sehingga bangunan ini dapat dipergunakan sesuai guna dan fungsinya.

Dengan menempati gedung baru, diharapkan dapat memberikan layanan yang lebih berkualitas khususnya bagi Klinik Pratama Kosekhanudnas II baik oleh warga Kosekhanudnas II itu sendiri maupun warga masyarakat sekitarnya yang akan berobat.

Baca juga:  Perpisahan Tk Angkasa Lanud Palembang

Adanya gedung yang baru dan fasilitas penunjangnya harus diletakkan sebagai bagian dari upaya menjadikan kinerja kita semakin kuat serta semangat baru dalam meningkatkan prestasi kerja kita khususnya di Kosekhanudnas II. dan selanjutnya atas nama jajaran kosekhanudnas II, saya menyampaikan ucapan selamat atas selesainya pembangunan gedung Rusunawa, Rusus dan mess Thunder serta renovasi rumah dinas. sebanyak 17 unit type 63. semoga gedung ini dapat dimanfaatkan secara optimal dan kiranya senantiasa dapat menjaga dan memelihara sarana dan prasarana dengan sebaik-baiknya.

Setelah acara peresmian, kemudian dilanjutkan syukuran di gedung Loly Wardiman di rangkaikan dengan syukuran HUT Korpri ke- 45 bersama seluruh pegawai negeri sipil Kosekhanudnas II.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel