Berita

PERESMIAN PAUD SRIKANDI DAN POSYANDU DILANUD SURYADARMA

Dibaca: 14 Oleh 14 Nov 2014Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Ketua PIA AG Cabang 5 daerah I Lanud Suryadarma, Ny Eding Sungkana didampingi Ny Saat, perwakilan dari Bunda Paud Kabupaten Subang, Komandan Lanud Suryadarma Kolonel PNB Eding Sungkana, S AB , Kadisops, Letkol Pnb Daan Sulfi, Kadislog Letkol Tek Dedy Cahyadi, serta pejabat lainnya meresmikan Paud Srikandi dan Posyandu, Kamis (14/11). Peresmian tersebut disaksikan juga sejumlah pengurus dan anggota PIA AG lainnya serta Ketua Himpaudi Kec Kalijati dan Kepala PLS Kecamatan Kalijati .

Ny Eding Sungkana mengatakan Bangunan yang dibangun selama dua bulan itu digunakan untuk PAUD dan Posyandu bagi putra putri anggota Lanud Suryadarma, Wingdik Tekkal, Kompi B BS Paskhas dan masyarakat sekitarnya.

Sementara itu Komandan Lanud dan Perwakilan dari Bunda Paud Kabupaten subang menyambut gembira dengan adanya pembangunan Paud dan Posyandu di Lingkungan Lanud Suryadarma yang akan digunakan tidak hanya bagi keluarga anggota tapi juga untuk masyarakat umum di sekitar Lanud.

Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita oleh ketua PIA AG Cabang 5 Daerah I Lanud Suryadarma dan dilanjutkan peninjauan di ruang Kelas Paud, Posyandu serta penampilan tari daerah oleh anak-anak peserta Paud Srikandi.

Baca juga:  Personel Lanud Rai Meriahkan Peringatan HUT TNI Ke 71 Di Bali

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel