Berita

PERESMIAN PEMUGARAN TK ANGKASA DI LANUD REMBIGA

Dibaca: 4 Oleh 19 Jul 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Disaksikan oleh Komandan Lanud Rembiga Letkol Pnb Ridha Hermawan dan seluruh tamu undangan serta murid-murid TK Angkasa..Ketua Yasarini Lanud Rembiga Ny. Maritzka Ridha Hermawan meresmikan pemugaran gedung TK Angkasa Lanud Rembiga, Rabu (18/7). Peresmian tersebut ditandai dengan Pengguntingan Pita oleh Ketua Yasarini Lanud Rembiga,

Keberadaan sekolah TK Angkasa pada hakekatnya adalah untuk mencerdaskan anak bangsa, sehingga sekolah ini sangat terbuka bagi seluruh masyarakat Mataram dan sekitarnya untuk menyekolahkan puta putrinya di TK Angkasa, jelas Ny Maritszka Ridha Hermawan disela-sela peresmian.

Dengan selesainya pemugaran gedung TK Angkasa ini maka diharapkan hal ini dapat meningkatkan pendidikan dan kemudahan proses belajar bagi para siswa-siswi TK Angkasa. Disamping itu dapat memberikan nilai tambah dalam membangkitkan motivasi kerja para guru yang pada akhirnya akan berdampak langsung terhadap pendidikan dan mutu yang diberikan bagi para murid TK Angkasa.

Turut hadir dalam peresmian, Kadislog Lanud Rembiga Mayor Kal Meiykel E Andries, S.Pd serta Kadispers Lanud Rembiga Kapten Adm Tunjung Daniswara, S.AP.

Baca juga:  KESEHATAN JASMANI PENTING UNTUK MENJADI ANGGOTA TNI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel