Berita

Peresmian Permainan Tugu Pesawat TK Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin

Dibaca: 11 Oleh 29 Agu 2016Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Ketua Yayasan Ardhya Garini Pengurus Perwakilan Koopsau I, Ny. Yuyu Sutisna, meresmikan Permainan Tugu Pesawatdi TK Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin, Jumat (26/8) seusai melaksanakan Istighosah bersama Pangkoopsau I yang dilaksanakan di hari yang sama di Lanud Roesmin Nurjadin.

Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Rsn, Ny. Santi Henri Alfiandi, dalam sambutannya menyampaikan bahwa pembangunan permainan tugu pesawat ini,selain untuk menambah koleksi permainan di luar ruang, juga untuk menumbuhkan rasa cinta pada kedirgantaraan pada umumnya dan cinta pada TNI AU pada khususnya.

“Perlu kita sadari bersama bahwa, membangun sarana dan prasarana di TK Angkasa Lanud Rsn ini bukanlah hal yang mudah diwujudkan namun untuk merawat dan menjaganya jauh lebih sulit dilakukan, oleh karenanya saya menghimbau semua pihak agar memelihara tugu pesawat ini dengan baik sehingga tahan lama, serta aman dan nyaman digunakan oleh anak-anak kita”, tambahnya.

Peresmian Permainan Tugu Pesawat berbentuk Pesawat A4 Skyhawk tersebut ditandai dengan penandatanganan Prasasti oleh Ibu Yuyu Sutisna serta pelepasan balon udara, dilanjutkan dengan peluncuran perdana oleh siswa-siswi TK Angkasa Lanud Rsn.

Baca juga:  TNI AU Kerahkan Empat Pesawat untuk Tanggulangi Karhutla di Riau

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel