Berita

Peresmian Pos Terminal Selatan Lanud Halim Perdanakusuma

Dibaca: 50 Oleh 27 Sep 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Lanud Halim Perdanakusuma, Marsma TNI. Fajar Prasetyo, SE., M.P.P meresmikan Pos Terminal Selatan. Senin, (25/9).

Pos terminal Selatan yang baru selesai pembangunannya merupakan pos yang akan diawaki oleh satuan Pomau Lanud Halim Perdanakusuma dan disebut sebagai Libra 15 ini dibangun guna mempermudah pengawasan dan sebagai mata telinga dari berbagai kegiatan yang ada di terminal selatan yang dulu digunakan sebagai terminal Haji Halim Perdanakusuma.

Dalam sambutannya Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI. Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P. “selama ini Terminal selatan belum memiliki pos penjagaan, sebagai tempat yang sering digunakan tempat parkirnya pesawat dan alutsista Lanud Halim Perdanakusuma dibutuhkan pengawasan yang extra, untuk itulah pos ini dibangun”. Apalagi setiap kegiatan HUT TNI AU 9 April, HUT Kemerdekaan RI 17 Agustus dan HUT TNI 5 Oktober sebentar lagi kita laksanakan selalu ramai dengan alutsista TNI AU sehingga dibutuhkan pos jaga untuk pengawasan. Lanjut Komandan Lanud Halim Perdanakusuma.

Peresmian Pos Libra 15 ditandai dengan penadatanganan prasasti dan pengguntingan pita didepan pos Libra 15 dilanjutkan dengan pengecekan kondisi bangunan pos jaga.

Baca juga:  Danlanud bersama Personel Lanud J.A.Dimara Ikuti Rapid Test Covid-19

Peresmian penggunaan pos terminal selatan atau Libra 15 dihadiri oleh Komandan wing 1 Lanud Halim Perdanakusuma , para Kepala Dinas, para Komandan Satuan Lanud Halim Perdanakusuma dan seluruh pejabat Lanud Halim Perdanakusuma.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel