Berita

Peresmian Renovasi Gedung Denma Kohanudnas

Dibaca: 31 Oleh 18 Sep 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional (Pangkohanudnas) Marsda TNI Yuyu Sutisna S.E,M.M., meresmikan penggunaan gedung Detesemen Markas (Denma) Kohanudnas, Halim Perdanakusuma, Jakarta yang telah selesai direnovasi selama lima bulan sebelumnya. Acara peresmian dilaksanakan di depan halaman kantor Denma dihadiri pejabat Kohanudnas seperti Kas Kohanudnas Marsma TNI Tamsil Gustari Malik, para asisten, staf ahli, perwira dan perwakilan anggota dengan ditandai pemotongan pita, penandatanganan prasasti, peninjauan ke ruangan Denma, Poli Umum Kohanunas dan ramah-tamah.

Dalam sambutannya Pangkohanudnas menyatakan “Denma sebagai pelaksana Kohanudnas mempunyai tugas dan tanggung jawab menyelenggarakan fungsi pelayanan bagi staf Makohanudnas meliputi urusan dalam, pembinaan markas serta tugas-tugas lain. Tugas-tugas pelayanan tersebut memang cukup berat, namun karena ditangani secara profesional, cermat dan cepat maka kinerja Denma dapat berjalan lancar. Mengingat pentingnya peran staf Denma, maka perlu sarana prasarana memadai diantaranya dengan renovasi gedung yang dikerjakan selama lima bulan. Diharapkan dengan menempati gedung baru tersebut, personel-personel Denma Kohanudnas dapat melaksanakan tugas pelayanan secara lebih baik, terarah dan profesional”, tegas Pangkohanudnas.

Baca juga:  TNI AU Siapkan Dua Pesawat Semai Garam NaCL, Guna Kurangi Dampak Banjir Ibukota

Ditambahkan Pangkohanudnas selain renovasi gedung Denma juga renovasi gedung Poli Umum (kesehatan). “Untuk itu, kepada personel-personel Poli Umum Kohanudnas dengan gedung adanya sarana dan prasarana gedung yang baru ini akan dapat bekerja dan memberikan pelayanan secara lebih baik lagi, kepada personel kohanudnas dan masyarakat umum yang membutuhkan pelayanan kesehatan”, jelas Pangkohanudnas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel