Berita

PERESMIAN RENOVASI KANTOR DAAU LANUD SUPADIO

Dibaca: 124 Oleh 02 Sep 2013Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Setelah kurang lebih sebulan lamanya kantor DAAU Lanud Supadio akhirnya selesai dibangun. Dipugarnya kantor tersebut tentunya tidak terlepas dari padatnya penerbangan di Lanud Supadio dan juga awak untuk operasional kantor tersebut semakin lama semakin bertambah. Maka pada hari Jum’at, (29/8) kantor DAAU diresmikan penggunaannya oleh Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Ir Novyan Samyoga.

Dalam arahannya, Komandan Pangkalan TNI AU Supadio menyampaikan ucapan selamat kepada Seluruh Anggota yang ikut membantui selama kelancaran pembangunan, sehingga bisa jadi kantor yang bagus. Semoga kedepan dengan adanya kantor yang baru bisa menjadi semangat baru untuk bekerja dan lebih berinovasi.

Terlebih kita membangun tempat ini juga dengan memanfaatkan semua fasilitas yang ada tanpa membebani Negara, seperti sama – sama kita ketahui anggaran Negara saat ini juga bisa dikatakan terbatas. Untuk rencana kedepan mess dirgantara lanud supadio juga akan direhab, sehingga nantinya bisa dipergunakan untuk pejabat yang datang ke Lanud Supadio.

Hadir pada acara tersebut pejabat Lanud Supadio diantaranya Kadisops Letkol Pnb Deni H. Simanjuntak, Kadislog Letkol Tek R. Anggoro, Kadispers Letkol Adm Dedi Hendra Effendi, dan para pejabat lainnya.

Baca juga:  Ketua Pia AG Daerah 1 Koopsau I Pimpin Sertijab Ketua Pia AG Cabang 13/D.I Lanud Raja Haji Fisabilillah

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel