Berita

Peresmian Renovasi Lapangan Tembak “Hadi Kasiyanto”

Dibaca: 6 Oleh 02 Agu 2022Tidak ada komentar
2 1
#TNIAU 

TNI AU. Lapangan tembak Hadi Kasiyanto yang terletak di dalam Kesatrian Nanggala Batalyon Komando 464 Kopasgat telah selesai di renovasi oleh Komandan Batalyon Komando 464 Kopasgat Mayor Pas Puthut HM., M.Han. Lapangan tembak ini dikhususkan untuk berlatih menembak pistol bagi prajurit guna memelihara dan meningkatkan kemampuan prajurit dalam rangka kesiapan pelaksanaan tugas operasi dan latihan.

Dan pagi tadi, Senin(1/8/2022), Lapangan tembak pistol Hadi Kasiyanto diresmikan oleh orang nomor satu di Yonko 464 Kopasgat ini didampingi oleh Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 01-3/D. IV Ny. Riski Puthut HM yang disaksikan oleh seluruh prajurit Yonko 464 Kopasgat dan pengurus PIA dengan ditandai pemotongan pita, penandatanganan prasasti, pemotongan tumpeng serta doa bersama

Dalam sambutannya, Mayor Pas Puthut HM., M.Han., menyampaikan, “Lapangan tembak ini saya renovasi sebagai wujud syukur dan bangga saya terhadap satuan ini atas kepercayaan dan amanah dari Pimpinan kepada saya sebagai Komandan Batalyon ini. Semoga dengan renovasi ini bisa menambah semangat dan gairah para prajurit dalam berlatih untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan dalam menembak pistol guna kesiapan pelaksanaan tugas operasi dan latihan serta memunculkan para atlet menembak sehingga nantinya bisa mendapatkan yang terbaik dalam setiap event dan mengharumkan nama Kopasgat,. Semoga bermanfaat dan berkah bagi kita semua.”

Baca juga:  Kursus Jupiter Arobatik Team Angkatan ke-4 Resmi Dibuka Danlanud Adisutjipto

9 1

6

7 3

4 1

5

1 1

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel