Berita

Peresmian Renovasi Masjid Arrahman Lanud Suryadarma

Dibaca: 26 Oleh 07 Nov 2016Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI Suparmono meresmikan renovasi pembangunan Masjid Arrahman Lanud Suryadarma. Kalijati. Jum’at (3/11). Acara yang disaksikan oleh para pejabat dan seluruh anggota Lanud Suryadarma ini yang di awali dengan melaksanakan sholat dhuha kemudian dilanjutkan dengan bacaan istigosah dan doa bersama.

Pada kesempatan itu Komandan Lanud Suryadarma juga menandatangani prasasti peresmian pembangunan Masjid Arrahman Lanud Suryadarma yang di dampingi oleh Ketua PIA Ardyha Garini Cabang 5/ Daerah I Lanud Suryadarma Ny. Defi Suparmono serta para Kadis di Jajaran Lanud Suryadarma.

Dalam sambutannya komandan mengatakan bahwa Maksud dan tujuan kita merenovasi masjid ini bukan hanya tampilan tetapi yang paling penting adalah isinya oleh karena itu saya sudah menghinbau kepada diri saya sendiri kepada saudara-saudara semua yang hadir pada pagi hari ini tidak ada artinya mesjid besar bagus kemudian luas rapih bersih kalau tidak makmur, karena masjid itu bukan monumen bukan cagar alam bukan museum tetapi disitu kita sesuai dengan fungsinya bahwa Allah SWT memberikan barokah untuk bisa memakmurkan masjid dari mulai anak-anak, kita semua anggota Lanud bila perlu warga sekeliling.

Baca juga:  Pesawat WEL-1 RI X Ramaikan Pameran Alutsista di Jogja

saya pribadi merasakan bahwa betapa sayangnya yang maha kuasa kepada kita semua khusunya bagi warga lanud suryadarma betapa tidak pada pagi hari ini kita lakukan bersama sebenarnya walaupun ini hanya merenovasi tapi kiranya apabila tanpa atas berkat dan kasih sayangnya barangkali kita tidak bisa melanjutkan pembangunan ini namun atas berkat dan kasih sayang serta kemudahannya pada pagi harini kita bisa menyaksikan bersama perubahan masjid ini

Dengan selesainya merestorasi masjid ini saya juga mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh panitia restorasi masjid Arrahman ini khusus kepada DKM Masjid, dan seluruh dermawan dan dermawati donatur yang telah membantu dan menyisihkan rejekinya sehingga restorasi mesjid ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

Pada akhir acara komandan juga memberikan santunan kepada anak-anak yatim dari pasantren At-Tawajun Kalijati yang turut hadir pada acara peresmian renovasi masjid Arrahman Lanud Suryadarma..

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel