Berita

Peresmian Renovasi TK Angkasa Lanud Ats

Dibaca: 13 Oleh 08 Des 2014Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Komandan Lanud Atang Sendjaja (Danlanud Ats) Marsma TNI Dedy Permadi,SE,MMDS, selaku Pembina Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Lanud Ats. Senin, (8/12), meresmikan hasil renovasi TK Angkasa Lanud Ats. Acara peresmian selain dihadiri Ketua Yasarini Lanud Ats Ny. Dedy Permadi bersama pengurus lainnya, juga dihadiri para pejabat Lanud Ats, para Kepala Sekolah binaan Yasarini Lanud Ats, serta para orang tua murid TK Angkasa.

Dalam sambutannya, Pembina Yasarini Lanud Ats tersebut mengatakan antara lain bahwa tuntutan pendidikan khususnya untuk usia dini sangat perlu dilaksanakan, karena pada saat usia dini tersebut anak-anak memerlukan transformasi pengetahuan yang baik, agar di kemudian hari anak-anak siap menjadi generasi penerus yang handal, beriman dan bertakwa, serta memiliki semangat kompetitif hidup yang positif.

“Transformasi pengetahuan itu dapat dilaksanakan di manapun tempat, tetapi agar lebih terarah dan bermutu sudah sepatutnya diberikan pada tempat yang baik, seperti misalnya di TK Angkasa Lanud Atang Sendjaja,” tambahnya. Kondisi TK Angkasa sekarang ini menurutnya, sudah semakin baik karena hasil renovasi gedung, ruang belajar, pembaruan alat permainan dan penataan taman yang asri, sehingga perlu dipelihara dan di rawat dengan baik.

Baca juga:  KADET AL KUNJUNGI LANUD SURABAYA

Sementara dalam sambutannya Ketua Yasarini Lanud Ats Ny. Dedy Permadi mengatakan Sebagai sarana pendidikan, pengetahuan dan demi kenyamanan proses belajar mengajar, serunya, TK Angkasa selalu berupaya untuk meningkatkan mutu, baik dalam peningkatan mutu mengajar, maupun dalam peningkatan sarana yang diperlukan, seperti alat peraga pendidikan, ruang belajar, perpustakaan, serta taman tempat bermain.

Selain putra putri personel Lanud Ats, jajaran Wingdikum, TK Angkasa Lanud Ats juga diminati masyarakat sekitar Bogor untuk menyekolahkan anak-anak usia dininya belajar di TK Angkasa Lanud Ats.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel