Berita

Peresmian Restorasi Masjid Baitussalam Dan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1437 H

Dibaca: 27 Oleh 15 Jan 2016Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Jemi Trisonjaya S.E., M. Tr (Han) didampingi Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 04- Kosekhanudnas III melaksanakan acara peresmian Restorasi Masjid Baitussalam dan dilanjutkan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1437 Hijriah. Hadir dalam acara tersebut para Asisten Kosekhanudnas III, Perwira, Bintara, Tamtama, PNS Kosekhanudnas III serta Ibu-ibu IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 04- Kosekhanudnas III, Selasa (12/01).

Kegiatan yang dipandu Pabandabintal Bandyawatpers Kosekhanudnas III Mayor Sus Edison S.Ag. tersebut, merupakan bagian dari program kegiatan pembinaan mental yang di selenggarakan di Kosekhanudnas III yang dilaksanakan untuk meningkatkan kadar keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT agar dalam kesehariannya memiliki perilaku yang baik dalam tugas, keluarga dan hidup bermasyarakat.

Dalam sambutannya Panglima Kosekhanudnas III menyampaikan rasa bangga dan harunya atas terlaksananya acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW karena mengingatkan Bulan kelahiran nabi besar Muhammad SAW Pada bulan ini pula Rasulullah wafat.serta berharap agar seluruh anggota Kosekhanudnas III dapat lebih meningkatkan kadar keimanan terhadap Allah SWT dan lebih nyaman dalam beribadah setelah restorasi Masjid Baitussalam ini.

Baca juga:  CERAMAH LAMBANGJA DI LANUD EL TARI

Acara kemudian dilanjutkan dengan ceramah yang disampaikan oleh Ustadz H. Muhammad Nasir Nasution, MA., Dalam ceramahnya beliau juga menyampaikan akan adanya empat unsur keteladanan Rasullulah SAW sebagai dasar untuk mencapai kesuksesan hidup, kekuatan sabar dan syukur, kekuatan cinta, mujahadah atau melakukan yang terbaik dan kekuatan doa. Seiring perkembangan zaman maka masalah demi masalah timbul dikalangan masyarakat, emosi yang tak terkendali diiringi dengan hawa nafsu yang selalu mengiringi umat manusia sehingga dapat dengan mudah melakukan tindakan yang tercela, maka diharapkan seluruh umat muslim mampu meneladani empat unsur yang dimiliki oleh Rasullulah.

Acara ditutup dengan pembacaan Doa Selamat yang pandu oleh Ustadz H. Muhammad Nasir Nasution, S.Ag dan dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak-anak panti asuhan Starban Polonia.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel