Berita

Peresmian Ruang Guru SMP Angkasa Lanud BNY

Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU. Ketua Yasarini cabang Lanud Pangeran M. Bun Yamin Ny. Pungkie Ronal meresmikan ruang guru SMP Angkasa Lanud Pangeran M. Bun Yamin. Pada acara tersebut dihadiri oleh Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb Ronal sekalu Pembina Yasarini cabang Lanud BNY, pengurus Yasarini cabang Lanud BNY, guru-guru dan seluruh Siswa-Siswi SMP Angkasa Lanud BNY. Acara bertempat di SMP Angkasa Lanud BNY. (Senin, 24-02-2020).

Dalam sambutannya Ketua Yasarini Cabang Lanud BNY mengatakan, terima kasih kepada Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin selaku Pembina Yasarini Cabang Lanud BNY atas sumbangsihnya sehingga renovasi ruang guru dapat berjalan dengan baik dan lancar, sehingga SMP Angkasa Lanud BNY banyak mempunyai fasilitas yang dimiliki, selain ruang guru juga sedang dilaksanakan pembangunan Mushola. Saya berharap semoga ruang guru tersebut dapat dimanfaatkan sebagai mana mestinya.

Lebih lanjut beliau mengatakan, Kita patut berbangga, bahwa SMP Angkasa Lanud Pangeran M. Bun Yamin lambat laun memiliki fasilitas yang baik di semua hal, ungkap Ketua Yasarini Cabang Lanud M. Bun Yamin

Baca juga:  Komandan Lanud Maimun Saleh Hadiri Pelepasan Pora Kota Sabang

“Kegiatan ini bukan hanya acara seremonialnya saja tetapi yang paling penting adalah kita bersyukur atas karunia-Nya karena SMP Angkasa Lanud Pangeran M. Bun Yamin telah memiliki ruang ruang guru.

Kepada guru-guru SMP Angkasa Lanud BNY terima kasih telah mendidik siswa-siswi, ini merupakan pengabdian kepada bangsa dan negara khususnya melalui SMP Angkasa Lanud BNY, laksanakan dengan ikhlas karena semua itu merupakan suatu ibadah, dan kepada siswa-siswi SMP Angkasa Lanud BNY saya berpesan belajarlah dengan sungguh-sungguh karena kedepan kalian ini merupakan generasi penerus bangsa.

Disamping itu, saya juga mengharapkan agar kita semua yang ada disini, merasa ikut memiliki dan sekaligus bertanggung jawab untuk memelihara kerapihan dan kebersihan ruang guru tersebut, sehingga dapat selalu nyaman untuk digunakan”, ujar Danlanud BNY dalam sambutannya”.

 

 

 

 

 

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel