Berita

Peresmian Ruang Kelas Baru, Tempat Parkir dan Ruang Perpustakaan SMP Angkasa Lanud Husein Sastranegara

Dibaca: 30 Oleh 13 Okt 2020Tidak ada komentar
Peresmian Ruang Kelas Baru, Tempat Parkir dan Ruang Perpustakaan SMP Angkasa Lanud Husein Sastranegara
#TNIAU 

TNI-AU. HSN. Ketua Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Pengurus Cabang Lanud Husein Sastranegara Ny. Liska Bonang Bayuaji didampingi Komandan Lanud Husein Sasyranegara Kolonel Pnb Bonang Bayuaji Gautama.,S.E M.M dan Kepala Bidang Pendidikan Pengembangan SMP Wilayah IV Jawa Barat Dr. Hj. Tina Nurafah meresmikan penggunaan ruang kelas baru, tempat parkir dan ruang perpustakaan SMP Angkasa Lanud Husein Sastranegara, Senin (12/10)

.Dalam sambutannya Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Husein Sastranegara menyampaikan dalam menunjang kegiatan belajar mengajar di sekolah tentunya kita membutuhkan sarana dan prasarana yang memadai, sebagai media interaksi antara siswa dan pengajar atau guru. Untuk itu diperlukan alat pelajaran serta gedung sekolah yang layak sehingga akan tercipta kenyamanan bagi para siswa dalam mengikuti proses belajar mengajar.
Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Husein Sastranegara juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam pembangunan ruang kelas baru SMP Angkasa Lanud Husein Sastranegara, terutama Dinas Pendidikan Provinsi Jabar. Dan berpesan kepada keluarga besar SMP Angkasa Lanud Husein Sastranegara mulai Kepala Sekolah, para guru dan karyawan serta murid-murid untuk memelihara ruang kelas baru dengan sebaik-baiknya sehingga dapat terus menjadi prasarana dalam proses belajar mengajar siswa.

Baca juga:  DANWINGDIKUM TUTUP PENDIDIKAN LATSARJEMEN PNS

Hadir pada peresmian ruang kelas SMP Angkasa Lanud Husein Sastranegara Komite Sekolah SMP Angkasa Dedi Indrayana, S.Pd, Msi, Kepala Sekolah SMP Angkasa Ibu Mindarwati, S.Pd, Kepala Sekolah SMA Angkasa Dra. Hj. Mimi, M.Si, Para pengurus Yasarini Cabang Lanud Husein Sastranegara serta para guru dan karyawan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel