Berita

PERESMIAN RUANG KELAS SMK ANGKASA 1 LANUD SURYADARMA

Dibaca: 35 Oleh 06 Jun 2012Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Disaksikan Komandan Skadron Udara 7 Letkol Pnb Sapuan S.Sos selaku Kepala SMK Angkasa Lanud Suryadarma, Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Suryadarma Ny. Heraldy Dumex Dharma yang didampingi para pengurus menandatangani prasasti dan meresmikan ruang kelas baru (RKB) SMK Angkasa 1 Lanud Suryadarma, Rabu (6/6).   Dalam sambutan singkatnya Kepala SMK Angkasa 1 menyampaikan rasa bangga dan senang atas didirikannya 2 RKB yang nantinya akan dipergunakan untuk kegiatan belajar siswa. Disampaikan juga bahwa tidak semua sekolah mendapatkan bantuan dan SMK 1 adalah salah satu yang terpilih, karena itu patut disyukuri. Beberapa siswa lulusan SMK Angkasa Lanud Suryadarma mendapatkan bea siswa untuk melanjutkan kuliah dan ada yang sudah menandatangani kontrak kerja.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Suryadarma dalam sambutannya berharap agar dengan adanya tambahan 2 RKB akan membuat siswa lebih bersemangat belajar sehingga bisa memacu prestasi yang lebih baik lagi. Diharapkan juga SMK Angkasa Lanud Suryadarma mampu menciptakan hal baru walau belum bisa menciptakan mobil dan pesawat seperti SMK Solo dan SMK Bandung, mungkin bisa menciptakan mesin lain yang bisa menjadi kebanggaan siswa SMK khususnya SMK angkasa Lanud Suryadarma. Ny. Dumex Dharma memberikan tantangan kepada semua siswa dan para guru agar untuk tahun ajaran 2012-2013 ini dapat membuat sesuatu sebagai hasil karya SMK Angkasa Lanud Suryadarma yang langsung disambut dengan antusias oleh para siswa dengan jawaban “BISA….” secara serentak. RKB ini merupakan bantuan dari Diknas Pusat, Jakarta. Selain itu saat ini sedang dalam proses akan datang bantuan dari Diknas Propinsi Jawa Barat berupa 2 RKB lagi. Yasarini Pengurus Cabang Lanud Suryadarma membawahi 3 sekolah yaitu TK, SMK 1 dan SMK 2 Angkasa. Untuk tahun ini siswa SMK 1 dan SMK 2 lulus 100 %.

Setelah acara peresmian dan penandatanganan prasasti, Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Suryadarma Ny. Heraldy Dumex Dharma bersalaman dengan kepala sekolah, seluruh staf pengajar dan siswa SMK Angkasa dan diakhiri dengan foto bersama.

Baca juga:  Tim Kodiklatau Berikan Sosialisasi Juknis Supervisi Akademis Gadik di Lanud Adi Soemarmo

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel