Berita

Peresmian Ruang Praktek Siswa SMK Angkasa Lanud Husein Sastranegara

Dibaca: 43 Oleh 22 Des 2016Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

SMK Angkasa Lanud Husein Sastranegara sebagai sekolah dibawah Yasarini terus berusaha untuk meningkatkan kualitas melalui pembangunan sarana dan fasilitas baru, dalam hal ini pembangunan ruang praktek listrik yang diresmikan oleh Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Husein Sastranegara Ny. Evie Y. Aditya Permana, Rabu (21/12).

Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Husein Sastranegara dalam sambutannya mengatakan memberikan apresiasi atas peran serta guru -guru serta siswa siswi di bidang Pendidikan, yang secara konsisten berupaya untuk menyediakan serta meningkatkan sarana dan prasarana pendidikan yang representative, sebagai proses pembelajaran di sekolah yang merupakan media interaksi antara siswa dan guru dalam proses belajar mengajar.

“Dibutuhkan sarana pembelajaran yang memadai, baik berupa alat pembelajaran maupun gedung sekolah yang layak sehingga akan tercipta kenyamanan bagi para siswa dalam mengikuti proses kegiatan belajar mengajar”, harap Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Husein Sastranegara.

Peresmian ruang praktek siswa disaksikan oleh Pengawas Pembina SMK Kota Bandung Bapak Dedi Indrayana, M.Si, Kepala Sekolah SMK Angkasa Lanud Husein Sastranegara Bapak Yohanes Kumiling S.Pd, Pengurus Yasarini Cabang Lanud Husein Husein Sastranegara serta Guru pendidik dan perwakilan Siswa SMK Angkasa.

Baca juga:  Lanud Sjamsudin Noor Adakan Latihan Defile

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel