Berita

PERESMIAN RUANG RAWAT INAP RS SOEMITRO LANUD SURABAYA

Dibaca: 222 Oleh 08 Jan 2014Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Pembangunan Ruang rawat inap rumah sakit Soemitro Lanud Surabaya ini dilaksanakan seiring dengan kebutuhan yang semakin mendesak akan pelayanan terhadap kesehatan. “Diharapkan dengan penambahan ruang rawat inap rumah sakit Soemitro ini akan dapat bermanfaat bagi anggota Lanud Surabaya khususnya dan bagi masyarakat sekitar pada umumnya”, Demikian sambutan Komandan Lanud Surabya pada acara peresmian Ruang rawat inap rumah sakit Sumitro Lanud Surabaya. Selasa(7/1)

Lebih lanjut Komandan mengatakan Bahwa pembangunan ruang rawat inap rumah sakit Soemitro yang diberi nama Ruang rawat inap Andra Media ini merupakan bukti perwujudan dari keinginan dan tuntutan yang merupakan salah satu sarana untuk berobat bagi para anggota yang mana telah berlakunya BJPS kesehatan oleh pemerintah yang berlaku mulai terhitung tanggal 1 Januari 2014 maka pelayanan kesehatan bagi masyarakat harus terpenuhi atau terlayani dengan baik, “oleh sebab itu saya mengharapkan agar rasa syukur dan terima kasih kita atas pembangunan ruang rawat inap Andra Media rumah sakit soemitro ini dapat ditunjukkan melalui rasa ikut memiliki dan bertanggung jawab dengan cara merawat dan memfungsikan secara optimal”.

Baca juga:  Pejabat List C Lanud Abd. Saleh Terima Paparan dari Dissurpotrudau

Acara peresmian ruang rawat inap Andra Media Rs Soemitro yang secara resmi di buka oleh Komandan Lanud Surabaya kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Komandan Lanud Surabaya yang didampingi oleh Ketua PIA AG Cabang 4/ D II Lanud Surabya Ny. Mujianto kemudian diserahkan kepada Karumkit Mayor Kes dr. Mukti Arja Berlian, Sp.PD., setelah itu acara pemotongan tali pita oleh Komandan Lanud yang didampingi oleh Ketua PIA AG Cabang 4/D II Lanud Surabaya, Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel Pnb Abdul Syukur dan Karumkit kemudian dilanjutkan dengan melihat ruang rawat inap Andra Media yang baru saja diresmikan dan pada kesempatan itu juga Komandan Lanud Surabaya bertatap muka dengan beberapa pasien yang sedang dirawat di Rs Soemitro Lanud Surabaya.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel