Berita

PERESMIAN RUMAH DINAS ANGGOTA LANUD REMBIGA

Dibaca: 24 Oleh 06 Des 2012Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Komandan Lanud Rembiga Letkol Pnb Ridha Hermawan, Rabu (6/12) meresmikan perumahan dinas yang telah direnovasi di komplek Boeing dan Hercules Asrama Lanud Rembiga sebanyak 6 unit untuk anggota perwira Lanud Rembiga. Acara diawali dengan peninjauan dan pemeriksaan kondisi bangunan yang telah direnovasi dilanjutkan penyerahan kunci rumah dinas secara simbolis dari kontraktor CV. Maju Intan Berlian kepada Komandan Lanud Rembiga yang selanjutnya diserahkan kepada perwakilan penghuni rumah dinas Lettu Kes Dr. Dwi Yanti Kakes Lanud Rembiga.

Di sela – sela peninjauan Komandan Lanud Rembiga menyampaikan bahwa renovasi rumah dinas ini merupakan salah satu upaya TNI Angkatan Udara dalam memenuhi kebutuhan sarana dan prasarana khususnya kebutuhan panggon bagi prajurit TNI Angkatan Udara terutama yang sudah berkeluarga, ini juga merupakan wujud perhatian pimpinan TNI Angkatan Udara untuk meningkatkan kesejahteraan prajurit.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Lanud Rembiga mengucapkan terima kasih kepada Kontraktor CV. Maju Intan Berlian yang telah bekerja sama merenovasi rumas dinas anggota Lanud Rembiga. Kepada penghuni rumah dinas juga, Komandan mengharapkan agar merawat rumah dinas dengan sebaik-baiknya, tatalah lingkungan serapi mungkin ,karena dengan lingkungan yang rapi, bersih dan nyaman akan memberi dampak kepada penghuninya untuk hidup lebih baik serta terjaga kesehatannya.

Baca juga:  LANUD IWJ, KIRIM 34 ORANG CASIS BINTARA KE LANUD ADI SUMARMO, SOLO

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel