Berita

Peresmian Rumah Dinas Dan Mess Transit

Dibaca: 112 Oleh 20 Jan 2016Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan Lanud Iskandar Letkol Pnb. Ucok. E Hutadjulu, Rabu. (20/1) meresmikan rumah dinas dan mess transit yang telah selesai dibangun di komplek Lanud Iskandar sebanyak 2 unit rumah untuk anggota dan 1 unit mess transit.

Acara diawali dengan sambutan Komandan Lanud Iskandar dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng serta doa bersama. Setelah pemotongan Tumpeng dan doa bersama Komandan Lanud Iskandar menerima Kunci dan berita acara serah terima proyek pembangunan dari CV. Maulana dan Cv. Portal Desain, dan dilanjutkan pemeriksaan kondisi bangunan yang telah di bangun.

Komandan lanud Iskandar menyampaikan bahwa pembangunan Rumah dinas dan mess transit merupakan salah satu upaya TNI AU dalam memenuhi kebutuhan saran dan prasarana,dalam kesempatan tersebut Komandan Lanud Iskandar mengharapkan agar bangunan yang sudah di bangun tersebut agar di rawat dengan baik.

Setelah acara peresmian dan berita acara tersebut selesai Komandan Lanud Iskandar menyerah kunci Mess transit ke Lettu Adm. Arif Wicaksono selaku penanggung jawab mess Transit dan 2 unit kunci rumah keanggota diantaranya Sertu Ari Suryawan dan Pratu Irman.

Baca juga:  Uji Coba Kompetensi Jabatan Fungsional Kesehatan di RSPAU Dr. S. Hardjolukito

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel