Berita

Peresmian Rumah Dinas Susun Lanud Adisutjipto: Jadilah Tauladan dan kedepankan Tepo seliro dalam bermasyarakat.

Dibaca: 25 Oleh 06 Mar 2014Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Idealnya sebuah organisasi seperti Pangkalan TNI AU Adisutjipto dapat menyediakan kebutuhan primer bagi anggotanya terutama perumahan atau tempat tinggal. Namun demikian pada kenyataannya pemerintah melalui TNI AU masih belum dapat menyediakan kebutuhan perumahan bagi seluruh anggotanya secara ideal. Dan dengan berbagai usaha pemerintah sedikit demi sedikit dapat menyediakan kebutuhan perumahan bagi anggotanya.

Seperti pada kesempatan Kamis (6/3), Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Marsekal Pertama TNI Agus Munandar,SE, meresmikan Rumah Dinas Susun di Komplek perumahan Lanud Adisutjipto. Peresmian secara simbolis dilakukan dengan pembukaan selubung oleh Komandan Lanud dan Ketua PIA AG Ny Agus Munandar, dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti oleh Komandan Lanud Adisutjipto dan pengguntingan pita oleh Ketua PIA AG Adisutjipto serta dilanjutkan dengan peninjauan ke beberapa ruangan.

Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Agus Munandar, SE dalam sambutannya mengatakan bahwa upaya pemerintah melalui Kementrian Perumahan Rakyat dan TNI AU, telah dapat merealisasikan adanya pembangunan Rumah Dinas Susun di Komplek Lanud Adisutjipto. Komandan berpesan kepada segenap anggota calon penghuni dan kepada pengelolanya, agar dapat memanfaatkannya dengan sebaik mungkin. Rumah Dinas susun ini dapat menjadi tempat tinggal yang nyaman, sehingga dapat menambah semangat dalam setiap pelaksanakan tugas.

Baca juga:  Tongkat Komando Lanud RHF di Pegang Kol Pnb Dadan Gunawan

Komandan Lanud juga menambahkan bahwa hidup bermasyarakat apalagi di dalam Rumah Dinas susun seperti ini pastilah memerlukan pengorbanan dan toleransi, sehingga dalam hidup bermasyarakat perlu mengedepankan prinsip tepa-selera. “Jadilah tauladan bagi orang lain, jangan sampai ada permasalahan yang diakibatkan oleh hubungan bermasyarakat yang kurang baik, apalagi hingga berurusan dengan aparat hukum’

Hadir dalam kesempatan acara peresmian Rumah Dinas Susun Lanud Adisutjipto diantaranya para Kepala Dinas, Para Kasi dan para perwira pejabat, serta para undangan lai

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel