Berita

PERESMIAN RUMDIS TNI-AU

Dibaca: 9 Oleh 14 Mei 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Danlanud Iwj Marsma TNI Dede Rusamsi:

“Rumdis Untuk Tingkatkan Kesejahteraan Prajurit”

 

Komandan Pangkalan TNI AU Iswahjudi (Danlanud Iwj) Marsekal Pertama (Marsma) TNI Dede Rusamsi mengatakan bahwa, pembangunan perumahan dinas (rumdis) dimaksudkan untuk meningkatkan kesejahteraan prajurit.

 

“Karena dengan meningkatnya kesejahteraan diharapkan dapat pula membangkitkan motivasi kerja yang pada akhirnya akan berdampak langsung terhadap kinerja dan pencapaian tugas yang optimal,” tegasnya, ketika memberikan sambutan pada acara peresmian rumdis prajurit yang dihadiri oleh para pejabat Lanud Iwj dan para penghuni rumdis serta undangan lainnya, Rabu (12/12), di Lanud Iwj, Madiun, Jawa Timur.

 

Menurutnya, dengan adanya keterbatasan dana yang tersedia dari pemerintah, pengadaan tambahan rumdis bagi prajurit belum mendapatkan prioritas yang utama. “Disisi lain jumlah personel Angkatan Udara yang membutuhkan rumdis terus bertambah dari tahun ke tahun,” urai penerbang tempur Angkatan Udara itu.

 

Ditengah kondisi saat ini, tambahnya, patut disyukuri bersama bahwa Angkatan Udara senantiasa tetap berusaha untuk mengurangi permasalahan hunian, terutama di kalangan perwira pertama ke bawah.

Baca juga:  Tim Kesebelasan Kohanudnas foto bersama dengan tim Kesebelasan Mabesal

 

Angkatan Udara, lanjutnya, mengambil inisiatif untuk ikut membangun rumdis dengan menggunakan anggaran non budgeter dari hasil pemanfaatan asset yang dimilikinya.

 

SUMBER : PENTAK ISWAHJUDI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel