TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Peresmian Saung Inspirasi Jupiter 409 dan Lapangan Volly Pantai

Saung1

TNI AU. Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso., M.M., M. Tr. (Han) didampingi Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang 04-Kosekhanudnas III melaksanakan acara peresmian Saung Inspirasi Jupiter 409 dan Lapangan Volly Pantai, hadir dalam acara tersebut Para Asisten Kosekhanudnas III, Perwira, Bintara, Tamtama, PNS Kosekhanudnas III serta para undangan, Rabu (09/05).

Dalam sambutannya Panglima Kosekhanudnas III menyampaikan rasa bangga dan harunya atas terlaksananya peresmian Saung Inspirasi Jupiter 409 dan Lapangan Volly Pantai ini, beliau menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada anggota Kosekhanudnas III karena atas kerja keras yang disumbangkan baik tenaga, materiil serta pikiran sehingga Saung Inspirasi Jupiter 409 dan Lapangan Volly Pantai tersebut selesai dengan hasil yang memuaskan.

Tujuan dibuatnya saung inspirasi dan lapangan volly pantai ini bermaksud untuk memberi rasa nyaman dan kreasi bagi seluruh personel Kosekhanudnas III, maupun tamu yang akan berkunjung, untuk saling bercengkrama serta bisa juga digunakan untuk tempat diskusi dan berolah raga di lapangan volly pantai. Dengan adanya Saung dan lapangan volly pantai ini, maka kita patut bersyukur kepada Allah SWT, sebagai tanda bukti bersyukur mari kita rawat dan pelihara serta yang terpenting, kita jaga saung dan lapangan volly pantai ini bersama-sama dengan adanya rasa saling memiliki diantara kita bersama, sehingga bisa terjaga kebersihan dan keindahannya.

Acara dilanjutkan dengan doa bersama dan pemotongan tumpeng oleh Panglima Kosekhanudnas III serta pemberian mesin peralatan pertukangan kepada Kasiops flightma dan diakhiri ramah tamah seluruh personel Kosekhanudnas III serta para undangan.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Peresmian Saung Inspirasi Jupiter 409 dan Lapangan Volly Pantai