Berita

PERESMIAN SEKOLAH WARA

Dibaca: 240 Oleh 16 Mei 2010Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Komandan Komando Pendidikan Angkatan Udara Marsda TNI Sukirno KS., S.E.,M.M menjadi Irup upacara persemian Satuan Pendidikan Sekolah Pertama Bintara PK Wanita Angkatan Udara di Komplek Sekolah Wara Kaliurang Kamis, (6/8) .

 

Upacara persemian ini merupakan pengalihan Satuan Pendidikan Semaba PK Wara dari Lanud Adi Sumarmo ke Lanud Adisutjipto. Pengalihan tersebut menindaklanjuti Peraturan Panglima TNI nomor Perpang/18/Ro 4/2009 tanggal 8 April 2009.

 

Dalam sambutannya Dankodikau mengatakan alasan pemindahan Semaba PK Wara dari Lanud Adi Sumarmo ke Adisutjipto adalah dalam rangka untuk mempermudah fungsi manajemen pada bidang pelaksanaan dan pengawasan kegiatan pendidikan. “Pimpinan berharap dengan pemindahan ini kualitas hasil didik dapat ditingkatkan sesuai dengan tuntutan tugas yang cenderung semakin berat seiring dengan kemajuan teknologi,”

 

Sementara itu Kepentak Adisutjipto Mayor Sus Yuto Nugroho dalam keterangan persnya menjelaskan rangkaian kegiatan peresmian ini sebenarnya sudah dimulai sejak tanggal 17 Juni 2009 dengan upacara pengukuhan Mayor Kes Yuni Rukmawati sebagai Komandan Sekolah Pertama Bintara PK Wara.

Baca juga:  Personel Seskoau Laksanakan Test Samapta

 

Seuasai upacara peresmian Mayor Kes Yuni Rukmawati mengatakan jabatan sebagai Komandan Sekolah Pertama Bintara PK Wara yang diemban ini merupakan amanah sekaligus tantangan. “Semoga tugas-tugas yang dipercayakan kepada saya akan dapat saya laksanakan sesuai harapan pimpinan”, tegasnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel