TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

PERESMIAN SHELTER KATGA 95 DI PADANG GOLF HALIM I

By 11 Mar 2018Berita
e6c861e8-f8a0-4d89-9c77-a39c8296eac9

TNI AU. Pada tanggal 10 Maret 2018 lalu telah dilaksanakan peresmian shelter Katga 95 di hole 3 Padang Golf Halim I.  Katga 95 adalah singkatan dari Alumni Akademi TNI Angkatan Udara tahun 1995. Pembuatan shelter ini telah dimulai sejak awal tahun 2018 dengan adanya gagasan untuk menambah sarana berteduh di Padang Golf Halim I yang banyak dimanfaatkan oleh para perwira TNI AU yang memiliki hobi olahraga golf. Adapun kegiatan peresmian ini dihadiri oleh General Manajer PG Halim I, Marsda TNI (Purn) Ras Rendro, bersama – sama dengan perwakilan Alumni AAU 1995 yang berada di wilayah Jabodetabek.  

Pada sambutannya Marsda TNI (Purn) Ras Rendro menyampaian ucapan terima kasih dengan bertambahnya sarana berupa shelter di PG Halim I dan berharap agar PG Halim I dapat dimanfaatkan oleh seluruh personel TNI AU dalam mengembangkan minat dan prestasi oleh raga golf.   Di samping itu beliau juga berpesan agar kekeluargaan dan kekompakan di antara Alumni AAU 1995 dapat tetap dipelihara dan ditingkatkan. Pada waktu yang bersamaan wakil ketua Katga 95, Kolonel Pnb Benny Arfan, dalam sambutannya menyampaikan harapan agar keberadaan shelter ini dapat memberikan manfaat bagi sekitarnya dan membawa keteduhan kepada siapa saja yang singgah di dalamnya. Ungkapan ini juga memberikan gambaran agar seluruh Alumni AAU 1995 senantiasa dapat memberikan manfaat dimanapun melaksanakan penugasan dan selalu membawa keteduhan di lingkungan pengabdian.

Adapun rangkaian kegiatan persemian adalah berupa pengguntingan pita oleh wakil ketua Katga 95, pemotongan tumpeng oleh GM Padang Golf Halim I dan  pemukulan bola golf (tee off) dari hole 3 oleh Letkol Sus Apris Maulana yang merupakan pegolfer terbaik dari AAU 95 yang menandakan dimulainya penggunaan shelter di hole 3 PG Halim I tersebut.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

PERESMIAN SHELTER KATGA 95 DI PADANG GOLF HALIM I