BeritaPIA Ardhya GariniBerita Kotama

Pergantian Jabatan Pengurus PIA AG dan Yasarini Lanud Rsn

Dibaca: 34 Oleh 24 Mei 2018Tidak ada komentar
Pergantian Jabatan Pengurus PIA AG dan Yasarini Lanud Rsn
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di Kantor PIA Ardhya Garini cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin, dilaksanakan kegiatan pergantian jabatan beberapa pengurus PIA AG dan Yasarini Lanud Rsn yang dipimpin langsung oleh Ketua PIA AG dan Yasarini Lanud Rsn Ny. Melania Age Wiraksono, Kamis (24/5).

Dalam sambutannya, Ny. Melania Age Wiraksono menyampaikan bahwa kehidupan sebuah organisasi akan terus berjalan, seiring dengan dinamika organisasi dan sesuai arah dan kebijakan pimpinan untuk kemajuan organisasi. Yang tentunya akan tetap berpegang teguh kepada kebijaksanaan yang telah digariskan  pimpinan.

“Hal ini pun berlaku dalam organisasi Pia Ardhya Garini Dan Yasarini Lanud Roesmin Nurjadin, dimana baik Organisasi Pia Ardhya Garini Maupun Yasarini adalah merupakan sebuah kesatuan, yang keduanya memiliki tugas mulia yang akan saling mendukung demi kebaikan anggotanya serta kemajuan organisasi”, tambah Ny. Melania Age Wiraksono.

Lebih lanjut Ny. Age mengajak kita semua untuk dapat senantiasa meningkatkan, kekompakan,  kerukunan dan kebersamaan diantara kita dalam setiap langkah yang akan kita lakukan, sehingga tugas-tugas yang diemban akan dapat dilaksanakan dengan baik.

Baca juga:  Letkol Nav Sunardi Komandoi Lanud H. AS Hanandjoeddin

Mengakhiri sambutannya, Ny, Age Wiraksono menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada para pengurus lama atas seluruh dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan. Selanjutnya ucapan selamat bertugas diberikan kepada pengurus baru, seraya berharap akan dapat cepat menyesuaikan diri dengan lingkup dan tugas yang dipercayakan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel