Berita

Pergantian Jabatan Wahana Memperluas Cakrawala Pandang

Dibaca: 50 Oleh 27 Mei 2010Tidak ada komentar
Pergantian Jabatan Wahana Memperluas Cakrawala Pandang
#TNIAU 

Pergantian jabatan merupakan suatu kesempatan untuk menimba pengalaman dan memperluas cakrawala pandang, sehingga akan meningkatkan hasil dan daya guna dalam pengabdiannya kepada TNI Angkatan Udara. Untuk itu hendaknya kita menjaga kepercayaan tersebut dengan selalu meningkatkan kinerja profesionalisme dan disiplin, demikian sambutan Komandan Koharmatau Marsekal Muda TNI Sunaryo H.W. saat upacara serah terima jabatan Dandepohar 20 di Lanud Iswahjudi, Rabu (30/9).

 

Serah terima jabatan Komandan Depohar 20 Lanud Iswahjudi dari pejabat lama Kolonel Lek Dadang Hermawan M.Sc. kepada pejabat baru Kolonel Lek Saifuddin berlangsung tertib di lapangan Depohar 20 dengan Irup Komandan Koharmatau Marsekal Muda TNI Sunaryo HW. Pejabat lama selanjutnya akan menduduki jabatan baru sebagai Kasubdis Avionik di Mabasau Jakarta, sedangkan pejabat baru sebelumnya sebagai Kasubdis Sidukmin Disinfolahtaau Mabesau.

 

Dalam sambutanya Marsda TNI Sunaryo mengatakan, bahwa untuk mendukung kesiapan operasi alutsista TNI Angkatan Udara peranan Depohar 20 tidak kecil, oleh karena itu diperlukan suatu inovasi dan kreatifitas yang tinggi. Disamping itu dikembangkan pula metode-metode baru yang lebih praktis dan efisien dengan memanfaatkan sumber daya yang ada secara optimal.

Baca juga:  Pia Ardhya Garini Bakorcab Bogor Sambangi Panti Sosial Tresna Werdha Bhakti Mulya

 

”Dengan memahami sebagian tugas serta permasalahan yang akan dihadapi, saya harapkan Depohar 20 dapat menyiapkan langkah-langkah kongkrit untuk lebih meningkatkan produktivitas dan kualitas pemeliharaan alutsiata”, lanjut Marsda TNI Sunaryo.

 

Setelah upacara pelantikan Komandan Depohar 20 dilaksanakan pula serah terima jabatan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 8/G-III Depohar 20 dari Ny. Ir Hesti Martining D Hermawan kepada Ny. Vanda Susanti Saifudin di Gedung Omega Depohar 20 Lanud Iswahjudi.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel