Berita

Pergantian Pejabat Bukan Rutinitas

Dibaca: 8 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Dalam organisasi TNI AU, pergantian jabatan selain merupakan upaya perwujudan regenerasi yang menempatkan perwira terbaiknya pada level pucuk pimpinan juga bertujuan untuk meningkatkan gairah kerja yang diharapkan dapat mendorong keberhasilan pelaksanaan tugas. Oleh karenanya pergantian pejabat bukan rutinitas semata, akan tetapi guna membangun kebulatan tekad, agar hari esok lebih baik dari hari ini.

 

Demikian disampaikan Komandan Lanud Iswahjudi, Kolonel Pnb Ismono Wijayanto, S.E.,, pada upacara Serah Terima Jabatan Kepala Dinas Personel (Kadispers) Lanud Iswahjudi, dari Kolonel Pnb Kusworo, S.E., M.M., kepada penggantinya Letkol Pnb Syamsul Rizal, di Ruang Briefing Malanud Iswahjudi, Kamis (15/3).

 

Kolonel Pnb Kusworo, S.E.M.M., selanjutnya mendapat promosi jabatan sebagai Komandan Wing Taruna (Danwingtar) Akademi Angkatan Udara (AAU), Jogjakarta. Sedangkan Letkol Pnb Syamsul Rizal sebelumnya sebagai Staf Operasi Mabes AU, Jakarta.

 

Lebih lanjut Kolonel Ismono mengatakan, bahwa personel yang cerdas dan berkualitas tidak mungkin dapat diwujudkan dalam waktu singkat, tetapi harus ditunjang dengan program-program yang tertata dan berkesinambungan. Berkaitan dengan hal tersebut, Kadispers yang baru diharapkan dapat melanjutkan, bahkan lebih meningkatkan hasil kerja yang telah dicapai oleh pejabat lama.

Baca juga:  Safari Terpadu Intelijen, Hukum, Pom dan Sahli Kodiklatau di Lanud Adisutjipto

 

”Disamping itu, Kadispers yang baru dengan bekal pengalaman selama ini diharapkan lebih mampu mengoptimalkan kinerja seksi-seksi dibawahnya dengan langkah-langkah yang terencana, sehingga apa yang menjadi tuntutan organisasi dapat tercapai secara optimal”, lanjutnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel