Berita

Pergantian Pengurus Pia Ardhya Garini Cab.4 /Gab. Ii Lanud Sulaiman

Dibaca: 57 Oleh 14 Jan 2016Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/Gabungan II Lanud Sulaiman Ny. Anika Olot Dwi Cahyono memimpin acara serah terima jabatan pengurus PIA AG bertempat di kantor PIA AG Lanud Sulaiman, Kec. Margahayu, Kab. Bandung, Selasa (12/01/2016).

Beberapa Ketua Seksi yang diserahterimakan dalam organisasi kepengurusan PIA antara lain Ketua Seksi Organisasi dari Ny. Y. Ariesandi diserahterimakan kepada Ny. Barkah Istamto, selanjutnya Ny. Y. Ariesandi menduduki jabatan baru sebagai pengurus Urusan Organisasi, Urusan Penerangan dan Urusan Komunikasi Sosial. Ny. Aang Sukmaya menduduki jabatan baru dari Ketua Seksi Kebudayaan menjadi Seksi Urusan Budaya, sedangkan Ny. Saikul Malik dari Seksi Urusan Budaya menjadi Seksi Urusan Pendidikan dan Urusan Pembinaan Mental.

Sedangkan pejabat PIA yang diberhentikan karena harus mengikuti tugas suami antara lain Ny. Deddy Darmawan dan Ny. Bangbang Sutisna. Sedangkan pejabat baru yang diangkat antara lain Ny. Sutrasno sebagai Ketua Seksi Kebudayaan.

Dalam Kesempatan tersebut Ketua PIA AG Cab.4/Gab.II Lanud Sulaiman mengatakan alih tugas dan alih jabatan dalam organisasi PIA Ardhya Garini adalah hal yang biasa yang bertujuan untuk memberikan penyegaran kepada pengurus yang bersangkutan, sehingga dengan pergantian ini diharapkan memberikan suasana baru dalam bekerja, lebih semangat demi untuk kemajuan organisasi PIA Ardhya Garini dalam kiprahnya membantu dan mendukung tugas suami di TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  TIM SAR UDARA ATS TEMUKAN LOKASI JATUHNYA SUKHOI SUPER JET 100 RUSIA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel