Berita

PERGANTIAN PIMPINAN MERUPAKAN SALAH SATU BENTUK DINAMIKA ORGANISASI

Dibaca: 426 Oleh 22 Nov 2012Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

“Pergantian pimpinan di suatu organisasi merupakan suatu hal yang wajar terjadi, bahkan merupakan salah satu bentuk dinamika proses pembinaan organisasi agar tercipta penyegaran dan munculnya ide-ide yang lebih kreatif dan berkembang dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi”, demikian disampaikan oleh Ketua PIA AG Cabang 5 Daerah I Lanud Suryadarma, Ny. Heraldy Dumex Dharma, Rabu (21/11) saat memimpin acara serah terima Jabatan Ketua PIA AG Ranting 02-5/D I Skadron Udara 7 dari Ny. Adim Sapuan kepada penggantinya, Ny. Jamilah Khairun Aslam di aula Serba Guna Skadron Udara 7, Lanud Suryadarma, Kalijati Subang.

Diakhir sambutannya, Ny. Heraldy Dumex Dharma menyampaikan, “Pemimpin yang baik bukanlah pemimpin yang berkata baik. Pemimpin yang baik adalah yang mempunyai tingkah laku baik karena anggota tidak akan mendengar apa yang dikatakan pemimpin tapi mereka akan mengikuti bagaimana tingkah laku seorang pemimpin”.

Acara tersebut dihadiri mantan-mantan Ketua PIA AG Ranting 02-5/D I Skadron Udara 7, juga para Ketua Organisasi Wanita se Kabupaten Subang. Sebelumnya telah dilaksanakan Serah Terima Jabatan Komandan Skadron Udara 7 dari Letkol Pnb Sapuan, S.Sos kepada Mayor Pnb Khairun Aslam di Apron Skadron Udara 7. Acara dilanjutkan dengan Pisah Sambut Komandan Skadron Udara 7 di Hanggar Colibri, Skadron Udara 7, Lanud Suryadarma.

Baca juga:  Walikota Tomohon Adakan Kunjungan Silahturahmi ke Lanud Sam Ratulangi

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel