Berita

PERGANTIAN STAF PENGURUS PIA AG CAB. IV/GAB.II DAN YASARINI PENGURUS CAB. LANUD SULAIMAN

Dibaca: 7 Oleh 04 Sep 2013Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang IV/ Gabungan II Lanud Sulaiman Ny. Irene Marsudiranto yang juga merangkap selaku ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Sulaiman bersama para mantan pengurus PIA, Selasa (3/9), menghadiri acara alih jabatan, pengangkatan, dan pemberhentian kepengurusan PIA dan juga jabatan Sekretaris Yasirini yang dilaksanakan di kantor PIA Cabang IV/ Gabungan II Lanud Sulaiman, Bandung.

Ny. Irene Marsudiranto dalam sambutannya menyampaikan bahwa alih jabatan, pengangkatan dan pemberhentian yang bersifat intern tersebut dimaksudkan dalam rangka memberi penyegaran kepada organisasi sehingga para pengurus dapat lebih dinamis lagi untuk memajukan organisasi.

Selain itu, diharapkan para pengurus yang telah diberi tugas dan tanggung jawab dalam kepengurusan tersebut hendaknya jangan malu bertanya bila mendapat kendala. ”Semuanya kita lakukan secara maksimal demi kemajuan organisasi, apa yang telah baik dilaksanakan pada kepengurusan sebelumnya dilanjutkan dan ditingkatkan”, kata Ny. Irene Marsudiranto.

Alih jabatan, pengangkatan dan pemberhentian organisasi PIA Ardhya Garini cabang IV/ Gabungan II Lanud Sulaiman yang dilaksanakan adalah jabatan kepengurusan yang mengatur bidang organisasi, penerangan, komsos, pendidikan, budaya, bintal, urusan dalam, sektretaris I dan II, ketua seksi ekonomi, ketua seksi kebudayaan, dan ketua seksi sosial.

Baca juga:  Lanud Atang Sendjaja Sukseskan Hut TNI Ke-70

Sementara itu, pada kesempatan yang sama serah terima jabatan sekretaris Yasarini dari Ny. Wayan kepada Ny. Ahmad S.S. Qodri, menyampaikan terima kasih kepada Ny. Wayan yang selama ini telah berdedikasi untuk turut serta memajukan Yasarini cabang pengurus Lanud Sulaiman. Diharapkan dengan jabatan yang baru, dapat lebih meningkatkan kinerjanya agar Yasarini Lanud Sulaiman dapat lebih baik lagi.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel