Berita

Perhatian dan Motivasi Mengiringi Pelepasan Siswa Siswi TK Angkasa 2 Lanud Sjamsudin Noor  

Dibaca: 1 Oleh 15 Jun 2021Tidak ada komentar
Perhatian dan Motivasi Mengiringi Pelepasan Siswa Siswi TK Angkasa 2 Lanud Sjamsudin Noor  
#TNIAU 

TNI AU. Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 dan telah ditutupnya Kurikulum Pendidikan Taman Kanak-kanak tahun ajaran 2020/2021, diadakan kegiatan pelepasan anak-anak didik TK Angkasa 2 Lanud Sjamsudin Noor bertempat di Sekolah TK Angkasa 2 Lanud Sjamsudin Noor Banjarbaru. Senin, (14/06/2021).

Pada kegiatan tersebut protokol kesehatan Covid-19 diterapkan mulai dari para siswa-siswi memasuki area sekolah, ketika kegiatan berlangsung hingga acara selesai dan para siswa-siswi meninggalkan area sekolah. Mereka diukur suhu tubuhnya, cuci tangan dan jaga jarak serta  mendapat penjelasan tentang protokol kesehatan Covid-19 dari para guru pendidik. Hadir pada acara pelepasan dan perpisahan anak-anak TK Angkasa 2 Lanud Sjamsudin Noor, Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Yulmaizir Chaniago, Ketua Yasarini Cabang Lanud Sjamsudin Noor Ny. Jenny Yulmaizir Chaniago, Kepala Sekolah dan Dewan Guru TK Angkasa 2, pengurus Yasarini Cabang Sjamsudin Noor serta orang tua murid.

Dalam sambutan Ketua Yasarini Cabang Lanud Sjamsudin Noor Ny. Jenny Yulmaizir Chaniago, menyampaikan ucapan selamat kepada siswa/siswi TK Angkasa 2 yang lulus serta menyampaikan harapan kepada siswa/siswi yang lulus agar dapat memiliki kesiapan mental dan fisik yang sehat untuk menempuh pendidikan selanjutnya, dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh wali murid yang telah mempercayakan putra putrinya untuk dididik di TK Angkasa 2 Lanud Sjamsudin Noor serta mengucapkan terimakasih kepada seluruh dewan guru yang telah berhasil memajukan TK Angkasa 2 Lanud Sjamsudin Noor. Jasa yang telah diberikan oleh guru-guru TK adalah jasa yang sangat besar dan tak dapat terhitung dan beliau berharap dan berdoa agar seluruh murid-murid TK Angkasa 2 Lanud Sjamsudin Noor yang telah lulus kedepannya menjadi orang yang sukses dan bisa menjadi pemimpin dimasa depan.

Acara berlangsung cukup sederhana, diisi dengan pemberian hadiah kepada siswa dan siswi yang berprestasi, pembagian ijazah secara simbolis, pemberian piagam penghargaan dan penyematan pin tanda kelulusan. Acara ditutup dengan foto bersama dan doa.

 

Baca juga:  HUT ke-63: PIA Ardhya Garini Selalu Kedepankan Kebersamaan dan Kepedulian Sosial

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel