Berita

Perhatikan Prosedur dan Aturan dalam Pengerjaan Bangfas

PERHATIKAN PROSEDUR DAN ATURAN DALAM PENGERJAAN BANGFAS
#TNIAU 

TNI AU. SLM. Para pengembang pembangunan dalam melaksanakan pembangunan proyek bangfas di Lanud Sulaiman diharapkan tetap memperhatikan prosedur dan aturan yang ada dengan memberikan data-data yang lengkap sehingga pekerjaan bangfas dapat berjalan dengan lancar.

Hal tersebut disampaikan Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Nurdin pada saat membuka Penawaran Pekerjaan Jasa Konstruksi Bangfas tahun anggaran 2020 yang dilaksanakan di ruang rapat staf I Lanud Sulaiman, Kec. Margahayu, Kab. Bandung, Jum’at (06/3/2020).

”Kami berharap agar calon mitra kerja tetap memperhatikan kualitas, bekerja sesuai dengan waktu yang telah disepakati bersama agar tertib adminstrasi, tetap melakukan pengawasan secara seksama dan menunjukkan kualitas kerja yang profesional sehingga dapat tercipta kerja sama yang kondusif,” kata danlanud.

Proyek Jasa Konstruksi Bangfas tahun anggaran 2020 di Lanud Sulaiman terdiri dari tiga paket konstruksi sipil untuk mengerjakan overlay perbaikan jalan protokol, pembuatan dan perbaikan saluran terbuka, dan renovasi berat Mess Wara KS 2. Kegiatan tersebut dihadiri Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) diantaranya Kepala Dinas Operasi Lanud Sulaiman Letkol Lek Hendrawansyah, S.T., Kasubsi Fasint Kapten Sus Mamat mewakili Kasi Fasint Mayor Sus Rifki Suhandoko, S.T., Mayor Lek Widiarti, Mayor Sus Tri Subirahwati, dan Kapten Sus M. Fajar, serta para calon mitra kerja.

 

Baca juga:  Danlanud Beserta Tim Bikers Lanud Ngurah Rai Ikuti Funbike Hut Ke-58 Kodam IX Udayana

 

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel