Berita

Peringantan Ke-58 HUT PIA Ardhya Garini di Lanud Tanjungpinang

Dibaca: 5 Oleh 27 Nov 2014Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Memperingati HUT ke -58 PIA Ardhya Garini, telah dilaksanakan acara syukuran bertempat di gedung Dirgantara Lanud Tanjungpinang yang dihadiri Komandan Lanud Tanjungpinang sekali gus Pembina PIA AG Cab 13/D I, Letkol Pnb I Ketut Wahyu Wijaya, para kepala dinas dan perwira Lanud Tanjungpinang, seluruh anggota PIA Ardhya Garini serta ibu-ibu purnawirawan. Selasa, (25/11).

Ketua Umum PIA Ardya Garini Ny. Dewi IB Putu Dunia dalam sambutannya yang dibacakan oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 13/D.I Lanud Tanjungpinang Ny. Putu Wahyu Wijaya mengatakan, tugas yang dijalankan PIA adalah multi peran. Sebagai ibu rumah tangga dituntut mampu mendidik putra-putrinya menjadi generasi muda yang berguna. Sebagai pendamping suami diharapkan dapat memberikan motivasi, semangat dan dorongan moril agar suami dapat melaksanakan tugas dengan baik. Kemudian sebagai bagian dari organisasi, PIA Ardhya Garini dituntut untuk mampu menunjukkan kualitas dan loyalitas pengabdiannya. Dijelaskan pula bahwa untuk membangun sebuah organisasi yang sehat dengan mengedepankan rasa memiliki tentu dimulai dari rasa saling menghormati. Senior merangkul/mengayomi yang lebih muda, dan yang muda dapat menunjukkan sikap respek, peduli dan mengikat tali silaturahmi dengan seniornya.

Baca juga:  PIA WINGDIKUM MENANAM "BIBIT SAYURAN DAN BUAH DALAM POT"

Sementara Komandan Lanud Tanjungpinang selaku pembina PIA Ardhya Garini Cab.13/D. I Lanud Tanjungpinang juga menyampaikan bahwa anggoya PIA Ardhya Garini sebagai istri prajurit otomatis mengemban multi peran yang harus dijalankan dengan baik. Sebagai ibu rumah tangga, PIA Ardhya Garini harus mendidik generasi yang berkualitas dan bermartabat. Sebagai pendamping suami PIA Ardhya Garini dituntut mampu memberi dorongan, motivasi, semangat serta moril kepada suami agar dapat melaksanakan tugas dengan baik. Sementara sebagai Anggota Masyarakat PIA Ardhya Garini dituntut mampu menangkap dan memahami perkembangan lingkungan.

Peringatan Hut Pia Ardhya Garini ke-58 tahun ini mengangkat tema ““ Dengan Semangat Pengabdian dan Kebersamaan, PIA Ardhya Garini Siap Meningkatkan Kepedulian Sosial Melalui Pendidikan dan Kesehatan Guna Menyukseskan Kesejahteraan Keluarga Besar TNI Angkatan Udara dan Pembangunan Bangsa.”

Acara syukuran digelar sederhana namun meriah ini diisi dengan berbagai kreativitas ibu-ibu Pia Ardhya Garini, murid-murid TK Angkasa, pemotongan tumpeng, pemberian hadiah kepada juara lomba serta pemberian tali asih kepada keluarga anggota TNI AU.

Baca juga:  Yonif 132/BS Latihan Tembak Lintas Lengkung di Detasemen AU Siabu

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel