Berita

Peringatan 1 Muharram 1438 H di Lanud Ngurah Rai

Dibaca: 8 Oleh 28 Okt 2016Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Keluarga Besar Warga Muslim Lanud Ngurah Rai melaksanakan acara peringatan 1 Muharram 1438 H bertempat di Masjid Hidayatullah, komplek Lanud Ngurah Rai, Kamis (27/10).

Danlanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Danet Hendriyanto. S.Sos., dalam sambutannya menyampaikan bahwa peringatan 1 Muharram 1438 H ini bukan sekedar mengikuti kebiasaan saja, akan tetapi sebagai salah satu wahana untuk dapat lebih memahami dan menghayati maknanya bagi kehidupan kita di masa kini maupun di masa yang akan datang, baik selaku insan hamba tuhan maupun selaku insan sosial. selain juga sebagai upaya pembinaan satuan dalam rangka meningkatkan kualitas personel, agar memiliki akhlak mental spiritual yang baik, serta memiliki disiplin tinggi dalam kehidupan berbangsa dan beragama.

Peringatan ini merupakan moment yang tepat bagi kita untuk mengevaluasi diri tentang sejauh mana kita telah mampu menerapkan atau meneladani kehidupan rasululloh di lingkungan masyarakat, sekaligus dapat mengukur apakah kinerja yang telah kita berikan kepada tni angkatan udara sudah sesuai dengan harapan organisasi, ungkap Danlanud.

Baca juga:  LANUD HUSEIN SASTRANEGARA PERINGATI TAHUN BARU ISLAM 1435 H

Dalam kesempatan lain penceramah ustazd H. Anwar Haryono,S.Ag mengajak di malam yamg penuh keberkahan ini agar kita hiasi dengan kalimat Alhamdulillah atas karunia nikmat dan kasih sayang Allah, karena kunci utama masuk syurga adalah orang yang bersyukur memuji Allah dalam keadaan suka maupun duka. Untuk itu mari kita sering beristighfar, bertobat dan istiqomah karena ini adalah kunci kebahagiaan, keselamatan serta nikmat rizki didunia dan akhirat.

Adapun tema peringatan tahun baru Islam 1438 H pada kesempatan kali ini “Kita tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan sebagai Landasan moral dan spirit tual guna mewujudkan TNI AU yang Kuat, Hebat dan Profesional serta dicintai Rakyat”.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel