Berita

Peringatan ke-74 HUT TNI AU dan Membantu PMI Menghadapi Pandemi Covid-19, Lanud Wiriadinata Gelar Donor Darah

Dibaca: 77 Oleh 14 Apr 2020Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU. Rangkaian Peringatan Ke-74 HUT TNI Angkatan Udara dan berdasarkan surat PMI Kabupaten Tasikmalaya Nomor 077/UTD PMI/P2D2S/III/2020 tanggal 2 April 2020, tentang permohonan bantuan dari Pimpinan PMI (Palang Merah Indonesia) Kabupaten Tasikmalaya untuk berpartisipasi dalam kegiatan Donor Darah. Lanud Wiriadinata menggelar Donor Darah bertempat di Gedung Rukandi Lanud Wiriadinata, Selasa (14/4/2020).

Kegiatan ini, merupakan bentuk kepedulian Lanud Wiriadinata yang diprakarsai oleh Komandan Lanud Wiriadinata Letnan Kolonel Nav Ali Sudirman Pasaribu, S.H.,  dalam mengatasi kekurangan persediaan stok darah akibat Sosial Distancing Pendemi Covid-19.

Danlanud Wiriadinata Letnan Kolonel Nav Ali Sudirman Pasaribu, S.H., menjelaskan, Donor Darah ini merupakan rangkaian Peringatan Ke – 74 HUT TNI AU yang puncak acaranya pada tanggal 9 April 2020 kemarin dan juga permintaan bantuan dari PMI Kabupaten Tasikmalaya, atas kekurangan persediaan darah akibat merebak nya penyebaran virus cobid-19 yang berimbas pada berbagai sektor khususnya pada persediaan stok darah di PMI Kabupaten Tasikmalaya yang terus menurun.

“Semoga kegiatan yang baik ini, dapat memberikan manfaat untuk orang-orang yang membutuhkan dan juga menjadi amal ibadah bagi seluruh anggota Lanud Wiriadinata, Ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cab.7/ D.I., dan satuan samping serta ormas yang telah berpartisipasi dalam kegiatan Donor Darah ini,” jelas Danlanud.

Baca juga:  TIM BPK RI Wasrik Di Lanud Sultan Hasanuddin

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel