TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Peringatan Hardiknas di SMP Angkasa Lanud BNY

IMG-20180502-WA0005

TNI AU. Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) kita peringati adalah tugas kita memberikan ruang bagi anak-anak Indonesia untuk berkonstribusi memajukan dirinya, memajukan masyarakat serta kebudayaan bangsanya untuk berkarya ikut membawa kebudayaan kita terus bergerak melangkah maju adalah kunci kemajuan negara.

Sambutan Mendikbud pada upacara Hardiknas tahun 2018 yang di bacakan olek Kepala Sekolah SMP Angkasa Lanud Pangeran M. Bun Yamin Kapten Eko Haripriyanyo, S.Sn.  Di ikuti  seluruh siswa dan guru serta  pengurus Yasarini Cabang  Lanud BNY pada peringatannya, digelar dilapangan bola SMP Angkasa Lanud BNY. Rabu, (02/05).

Acara dilanjutkan sosialisasi dan silaturahmi bersama Ketua Yasarini Cabang Lanud Pangeran M. Bun Yamin  Ny.  Astrid Ahmad Mulyono di dampingi Danlanud BNY Letkol Pnb Ahmad Mulyono, S. E., M. M seluruh guru dan wali murid serta seluruh pengurus Yasarini dilaksanakan di gedung Arkaloka Lanud BNY.

Adapun sosialisasi ini membahas kemajuan SMP Angkasa Lanud BNY agar kinerja guru lebih maju lagi ditujang para guru lebih ekstra dalam memberikan pengajaran ilmu dan menitik beratkan karakter siswa yang berketuhanan, disiplin, jujur, sopan santun, bermoral. Ini semua tentunya dukungan penuh dari wali murid yang sinergis agar pendidikan SMP Angkasa Lanud BNY  meraih prestasi yang diharapkan.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Peringatan Hardiknas di SMP Angkasa Lanud BNY