Berita

PERINGATAN HARI BAKTI TNI AU KE-62 DI LANUD REMBIGA

Dibaca: 5 Oleh 16 Mei 2010Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Setelah sebelumnya melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Majeluk, Mataram, bertempat di Lapangan Apel Lanud Rembiga, hari Selasa (29/7), seluruh anggota Lanud Rembiga melaksanakan Upacara Peringatan Hari Bakti TNI AU yang ke-62 di Lapangan Apel Lanud Rembiga. Bertindak selaku Inspektur Upacara Danlanud Rembiga, Letkol Pnb I Made Susila Adnyana, dan Komandan Upacara Kapten Tek Suroso.

 

“Peristiwa heroik yang terjadi pada masa 62 tahun yang lalu, yaitu pada tanggal 29 juli 1947 telah menorehkan tinta emas, perjuangan dan pengabdian tni angkatan udara kepada republik tercinta ini”, ujar Kasau, Marsekal TNI Subandrio dalam sambutannya, yang dibacakan oleh Danlanud Rembiga.

 

“Gugurnya para pelopor dan perintis TNI Angkatan Udara. Nilai-nilai luhur dari sebuah pengabdian sekaligus pengorbanan dari kedua peristiwa tersebut, hendaknya dapat kita maknai pada setiap kegiatan memperingati Hari Bhakti TNI Angkatan Udara”, lanjutnya.

 

Mengakhiri sambutannya, Kasau mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh prajurit TNI Angkatan Udara dimanapun berada dan bertugas, serta menjadikan hari bersejarah ini sebagai sumber inspirasi, ketauladanan dan pelajaran bagi segenap prajurit TNI Angkatan Udara dalam meningkatkan kualitas pengabdian kita kepada negara dan bangsa Indonesia melalui TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  DANWINGDIKUM TUTUP DIKLATSARJEMEN ASN TNI AU GOL III A-8

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel