Berita

PERINGATAN HARI BHAKTI KE-65 DI LANUD PALEMBANG

Dibaca: 1 Oleh 03 Agu 2012Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

“Semangat pengabdian yang tulus, rela berkorban dan dedikasi yang tinggi, merupakan nilai luhur yang telah ditunjukkan oleh para pelopor dan perintis TNI Angkatan Udara demi tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia. Sebagai generasi penerus TNI Angkatan Udara, kita harus selalu menjaga agar nilai-nilai luhur tersebut tetap relevan dan tidak pernah lekang oleh jaman meskipun dihadapkan pada tantangan tugas akibat perkembangan lingkungan strategis yang bergerak dengan cepat”.

Demikian sambutan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Imam Sufaat pada peringatan ke 65 Hari Bakti TNI Angkatan Udara yang dibacakan Inspektur Upacara Danlanud Palembang Letnan Kolonel PNB Adam Suharto.

Upacara dilaksanakan di lapangan apel Lanud Palembang, diikuti seluruh anggota militer dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lanud serta 1 SSK pasukan dari Batalyon 462 Paskhas BKO Lanud Palembang, hadir selaku undangan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 10/D.I Lanud Palembang Ny. Herlina Adam Suharto dan seluruh pengurus PIA.

Baca juga:  Dankorpaskhas Kunjungan Kerja ke Air Force Special Operations Command

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel